Kebakaran Landa Sebuah Gudang

0 Komentar

Sebuah gudang sub rotan, di Blok Silayar, Desa Bode Lor, Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, hangus terbakar dilalap api, Rabu pagi.

Kebakaran terjadi di sebuah gudang sub rotan, yang berada di Blok Silayar, Desa Bode Lor, Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Rabu pagi.

Kejadian bermula saat saksi bernama H. Didin, yang melihat kepulan asap dari gudang sub rattan pada bagian samping sebelah selatan Gudang. Tempat tersebut merupakan tempat oven rotan. Setelah mengetahui hal tersebut, Didin segera memberitahukan kepada Pemdes Desa Bode Lor serta warga sekitar guna bergotong royong untuk mematikan api, dan instalasi listrik gudang yang terbakar. Selain itu juga menghubungi Polsek Depok guna menghubungkan kepada Dinas Pemadam Kebakaran Pos Weru.

Baca Juga:Jadi Narasumber, Suhaili: APBMI Pastikan Kelancaran Arus Barang dan PerizinanPedagang Tiang Bendera Banjir Orderan

Namun, api terus membesar dikarenakan gudang tersebut berisi bahan baku rotan yang mudah terbakar milik H. Lin yang disewa oleh H. Muhaemin.

Api baru berhasil dipadamkan setelah datang tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon Pos Weru.

Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan, hanya kerugian materi. Namun, hingga saat ini, jumlah kerugian belum dapat ditaksir.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, melalui Kapolsek Depok AKP Afandi, membernarkan adanya musibah kebakaran gudang sub rotan, untuk penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan oleh petugas identifikasi Polresta Cirebon guna mencari tahu penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut.

0 Komentar