Sukses Di Hp Kini Mantap Hadirkan Laptop, Inilah Laptop Infinix X1!! Siap Nemenin Kamu Ngonten, Nugas, Nonton Seharian

laptop infinix x1
review laptop infinix x1/ iPrice
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sukses Di Hp Kini Mantap Hadirkan Laptop, Inilah Laptop Infinix X1!! Siap Nemenin Kamu Ngonten, Nugas, Nonton Seharian.

Infinix ngamuk! mendulang kesuksesan dari penjualan android yang kasih banyak kelebihan, kini kamu juga bisa menikmati infinix dalam bentuk laptop.

Adalah laptop infinix x1. dengan beragam warna, infinix tak lupa membekali perangkat digital ini dengan banyak fitur canggih.

Baca Juga:STB Ini Fix Sinyal Kuat Dan Banyak Channelnya, Harga Android Tv Box ZTE Serius Terjangkau- Pasang Sekarang!Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Smart 2, Android Nyaman Sejutaan Gak Bikin Penasaran- Anak Muda Bisa Nih Beli

sebagai pembuka laptop ini memberikan rasa aman kepada pengguna karena tidak mudah panas saat di gunakan ber jam jam.

Konsumsi baterai yang irit, pantaslah jika laptop ini di sebut ramah. karena memang kapasitasnya yang besar.

tak hanya itu, kapasitas penyimpanan laptop ini juga luas, kamu bisa sepuasnya menyimpan apapun tanpa takut laptopmu lelet.

untuk selengkapnya simak penjelasan mengenai infinix x1 berikut:

menyoal gagasan baru dari infinix yang menghadirkan laptop bernama inboox x1, fitur dan performa yang di tawarkan nyatanya benar-benar di luar jangkauan.

Desain ramping, tipis, dan ringan dengan teknologi terkini, peluncuran ini memasuki kategori produk baru melalui kerja sama dengan Intel dan Microsoft, sehingga terciptalah seri INBook X1.

Laptop ini terbuat dari paduan aluminium yang awet dan stylish dengan ketebalan 16,3 mm dan berat 1,48 kg, sehingga mudah di bawa dengan satu tangan.

Laptop ini juga bisa di buka hingga sudut 180 derajat untuk menyelaraskan layar dengan keyboard. 

Baca Juga:Aww, Sudah Terkesan Mewah Sejak Debut, Mobil Lamborgini Look Ngeri Tak Tertandingi!!!Smart TV,Android TV,Google TV- Beragam TV Di gital Dengan Spesifikasi Berbeda!! Sudah Tahu Belum?

Kalian bisa memilih versi laptop ini, tersedia tiga yaitu: InBook X1 yakni InBook Pro dengan Intel Core i7-1065G7, Intel Iris Plus hingga 64EU, InBook X1 dengan Intel Core i5-1005G1 dan InBook X1 dengan Intel i3-1035G1.

Laptop seri InBook X1 mendukung memori RAM dengan teknologi LPDDR4X dengan kapasitas yang dapat di pilih 8 GB atau 16 GB.

Selain kecepatan, penyimpanan internalnya adalah SSD PCIe 3.0 dengan pilihan 256 GB atau 512 GB.

bahan baterai menggunakan polimer lithium dengan kapasitas 55Wh dan memiliki Sistem Manajemen Cerdas Infinix,

yang memungkinkan notebook untuk secara cerdas mengonsumsi daya baterai dalam situasi penggunaan yang berbeda. Serta pengisi daya cepat 65W dengan sistem pengisian daya PD3.0 

0 Komentar