Mau Punya HP Harga Murah yang RAM-nya Besar dan Layar AMOLED? Ada Nih Rekomendasinya Buatmu

Mau Punya HP Harga Murah yang RAM-nya Besar dan Layar AMOLED? Ada Nih Rekomendasinya Buatmu
HP Murah yang RAM-nya Besar (review1st.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masih menjadi pembahasan yang menarik, HP dengan harga murah yang RAM-nya besar.

Mengapa di anggap sebagai pembahasan yang menarik? Pasalnya, HP hingga kini masih menjadi kebutuhan yang penting terutama dalam segi komunikasi.

Bahkan dengan menggunakan HP khususnya smartphone, panggilan video pun bisa dengan mudah untuk di lakukan, kapanpun dan di manapun. Maka bukan hal yang mengherankan jika banyak orang yang membutuhkan HP.

Baca Juga:Biar Tidak Salah Beli, Begini Cara Memilih Android TV Box yang BagusSuzuki Punya Daftar Mobil Terbaru yang Murah dan Irit, Tembus Sekitar 24 Km per Liter

Dengan demikian, perusahaan ponsel pun terus bersaing menawarkan ponsel dengan harga yang murah juga memiliki keunggulan yang mumpuni. Termasuk dengan deretan ponsel di bawah ini.

Deretan HP dengan Harga Murah yang RAM-nya Besar

– Redmi Note 12

HP bernama Redmi Note 12 membawa layar AMOLED dengan ukuran 6,67 inci yang tersemat kamera selfie dengan ukuran 13MP. Pada punggung ponsel Redmi Note 12, terdapat kamera dengan ukuran 50MP, 8MP dan 2MP.

Ponsel ini diotaki oleh Snapdragon 685 dengan memori yang besar dengan pilihan RAM 4/6/8GB yang membersamai ROM sebesar 128GB. Harga yang di banderol yaitu mulai dari Rp2,5 jutaan.

– Infinix Note 12

Meskipun sama-sama Note 12, namun HP ini berbeda dari yang sebelumnya karena berasal dari merek Infinix. Membawa layar AMOLED dengan ukuran 6,7 inci yang tertanam kamera selfie 16MP dan di kamera belakang yang tertanam pada punggung ponsel dengan ukuran 50MP dan 2MP.

Bagian otak dari ponsel ini, dipacu dengan Helio G96. HP dengan harga murah mulai dari Rp2,8 juta hingga Rp3 juta yang RAM-nya besar ini, terdapat RAM hingga 8GB, membawa ROM yang besar pula dengan ukuran 128GB/256GB.

– POCO M4 Pro

Layar canggih yang di bawa yaitu super AMOLED FHD plus, menjadi salah satu ponsel yang terbaik yang bisa kamu pilih. Terdapat kamera selfie yang di gendong pada layarnya tersebut dengan ukuran 16MP. Sementara bagian belakangnya, menggendong tiga buah kamera.

Masing-masing berukuran 64MP sebagai kamera utama, 8MP ultra wide dan 2MP sebagai lensa makro. Kinerja ponsel menjadi mumpuni berkat adanya chipset MediaTek Helio G96 yang berpadu dengan dua pilihan RAM dan ROM yaitu 6GB/128G dan 8GB/256GB. Harga yang di tawarkan yaitu mulai dari Rp2,7 jutaan hingga Rp3,2 jutaan.

0 Komentar