Suzuki Punya Daftar Mobil Terbaru yang Murah dan Irit, Tembus Sekitar 24 Km per Liter

Suzuki Punya Daftar Mobil Terbaru yang Murah dan Irit, Tembus Sekitar 24 Km per Liter
Daftar Mobil Terbaru Suzuki (ET Auto)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suzuki mempunyai salah satu daftar mobil terbaru yang meluncur pada Agustus 2022.

Walaupun telah meluncur di 2022, mobil tersebut masih bisa di bilang sebagai pendatang baru yang cukup menjanjikan karena keunggulan yang di milikinya.

Spesifikasi yang di bawanya pun menggiurkan dan bisa menjadi rebutan di pasaran otomotif Indonesia. Bahkan mungkin bisa bersaing dengan mobil lainnya yang juga memiliki keunggulan yang sama seperti mobil ini.

Baca Juga:HP Murah 1 Jutaan dari Infinix Smart 6 Plus, Bawa Layar Besar Hampir 7 InciCity Car Irit dan Lincah dengan Harga Murah, Segini Harga Second Mobil Kia Picanto

Suzuki Alto K10 : Daftar Mobil Terbaru dari Suzuki

Sebuah mobil city car yang cocok untuk di gunakan di jalanan kota dari Suzuki, bernama Suzuki Alto K10. Melansir dari laman Maruti Suzuki, mobil ini nampak seperti sebuah mobil kecil yang mempunyai tampilan dan desain yang segar.

Terdapat sejumlah fitur yang membuatnya terlihat memukau seperti adanya Honeycomb Grille, headlamp dan lainnya. Tidak hanya di bagian luarnya saja yang nampak segar, namun bagian dalamnya pun juga nampak segar lantaran di klaim mempunyai kabin yang luas.

Pada bagian dalamnya, di berikan fitur keselamatan yang mampu menjaga pengendara dan penumpang depan yaitu dengan tersematnya dual airbag. Kemudian fitur keselamatan lainnya juga terdapat ABS dengan Electronic Brake Distribution, sabuk pengaman dan sensor parkir, kunci pintu otomatis dan lain-lain.

Lalu pada bagian kemudi dari salah satu daftar mobil terbaru Suzuki ini juga telah di pasang audio dan kontrol suara sehingga akan memudahkan pengemudi saat sedang mengendarai. Bagian speedometernya pun juga menggunakan digital sehingga mobil ini nampak modern.

Sementara pada bagian mesinnya hadir dengan mesin Next Generation 1.0L K-Series Dual Jet dengan Dual VVT-i. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 66,62 ps pada tiap 5.500 rpm dan torsi 89Nm pada tiap 3.500 rpm.

Selain itu, mobil ini juga terbilang sangat irit dengan model transmisinya yaitu manual 5-speed dan AGS atau Automatic Gear Shift. Untuk transmisi AGS, konsumsi bahan bakarnya sebesar 24,9 km/liter sementara untuk transmisi manual sebesar 24,39 km/liter.

Membahas segi harganya yaitu mulai dari 399.000 rupee atau setara dengan harga sekitar Rp74 jutaan. Untuk kehadirannya di Indonesia, masih belum di ketahui karena mobil ini baru beredar di pasaran India.

0 Komentar