Slepet…! Inilah Top 5 Jenis HP Murah Kualitas Bagus

Slepet...! Inilah Top 5 Jenis HP Murah Kualitas Bagus
Sumber: Samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kebutuhan zaman sekarang semakin canggih, yakni hp. Dari yang kecil sampai dewasa pasti butuh hp. Berikut ini ada 5 rekomendasi jenis hp murah kualitas bagus.

1. Samsung Galaxy A32 5G

Jenis HP Murah Kualitas Bagus yang pertama ada dari Samsung. Samsung Galaxy A32 5G merupakan HP Android yang sudah mendukung jaringan 5G dan memiliki RAM yang cukup besar dengan harga yang terjangkau. Menariknya, versi 5G harganya sedikit lebih murah dari versi standar.

Dengan biaya hanya VND 3 juta, Anda sudah bisa memiliki perangkat 5G yang dilengkapi dengan konfigurasi memori dan RAM yang baik. Apalagi tampilan ponsel ini juga bisa menjadi keunggulan.

Baca Juga:Slibaw…! Ternyata Ini Dia Mobil Terbaru Murah 24 JutaBest Seller ! Inilah Set Top Box Murah Berkualitas 2023

Dalam hal kinerja, MediaTek Dimensity 720 5G memiliki kinerja yang sangat baik dan tersedia konektivitas 5G. Game berat seperti PUBG Mobile dan LoL:Wild Rift juga bisa dijalankan. 

2. Xiaomi Redmi Note 10S

Yang kedua ada dari Xiaomi yakni Xiaomi Redmi Note 10S Menjadi salah satu Jenis HP Murah Kualitas Bagus.

Xiaomi Redmi Note 10S merupakan ponsel Android kelas menengah yang dapat memenuhi kebutuhan Anda akan perangkat dengan RAM yang kompatibel dengan harga yang terjangkau. Model HP ini layak untuk Anda, teman-teman.

Dibalut dengan desain yang ramping, ponsel ini cukup ramping dengan dimensi 160.5 x 74.5 x 8.3mm dan bobot yang relatif ringan yaitu 178.8 gram. Meski berbahan plastik di bagian belakang, namun tidak mengurangi kesan mewah. 

3. Infinix Hot 10S

Infinix Hot 10S mungkin menjadi salah satu merek atau model yang kurang mendapat perhatian, khususnya di Indonesia. Bahkan, ponsel ini juga memiliki model yang bisa memenuhi keinginan Anda.

Infinix hampir selalu menghadirkan layar besar. termasuk Infinix Hot 10, ini contohnya. Ponsel ini memiliki layar 6,82 inci yang cocok untuk melihat atau bermain game. 

4. realme C21

realme C21 merupakan model tertarget kelas entry level yang menawarkan kualitas yang cukup baik di kelasnya. Tak heran jika konfigurasi RAM dan memori yang di tawarkan tidak begitu epik.

Baca Juga:5 Daftar Sepeda Motor Terbaru 2022 Yang Paling Rekomended Untuk Jemput AyangGak Bakal Tergiur? Lihat Harga Suzuki Ignis 2022 Dengan Desain Modern

Namun, dengan harga Rp 1 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan kombinasi standar RAM dan penyimpanan internal. Untuk pengguna pemula, HP ini adalah yang direkomendasikan.

5. Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Xiaomi di kenal sebagai pabrikan yang kerap membuat kejutan di pasar smartphone. Harga terjangkau yang di tawarkannya hadir dengan spesifikasi berkualitas di kelasnya.

Ponsel ini juga cocok bagi mereka yang menggemari mobile gaming berkat hadirnya chipset Snapdragon 720 G. Tentu saja chipset ini cukup bertenaga untuk memainkan banyak game berat. Di banding varian standar, layar Redmi Note 9 Pro lebih besar, yakni 6,67 inci. Resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel). 

Nah, itu dia 5 rekomendasi Jenis HP Murah Kualitas Bagus . Semoga membantu.

0 Komentar