Best Seller ! Inilah Set Top Box Murah Berkualitas 2023

Best Seller ! Inilah Set Top Box Murah Berkualitas 2023
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Set top box merupakan alat yang sangat penting untuk mendapatkan siaran tv digital. Oleh sebab itu, mau tidak mau harus membelinya agar mendapatkan siaran tv favorit dengan jernih dan jelas. Berikut ini rekomendasi Set Top Box Murah Berkualitas 2023.

1. Set Top Box Welhome

Rekomendasi Set Top Box Murah Berkualitas 2023 yang pertama adalah STB Welhome, dapat merekam program TV digital dalam format HD. Hasil maksimal akan dicapai jika Anda menggunakan antena eksternal untuk gambar yang lebih jelas.

Selain merekam acara TV digital, perangkat ini juga bisa berperan sebagai media player untuk menonton video atau sekedar melihat foto dari harddisk.

Baca Juga:5 Daftar Sepeda Motor Terbaru 2022 Yang Paling Rekomended Untuk Jemput AyangGak Bakal Tergiur? Lihat Harga Suzuki Ignis 2022 Dengan Desain Modern

Isi kotak termasuk decoder, remote control, kabel RCA, dan kartu garansi. 

2. Set Top Box Akari ADS 525

STB Akari ADS 525 adalah versi terbaru dari seri ini. Ini telah mengintegrasikan beberapa fitur menarik. Seperti fungsi peringatan dini bencana, penerima siaran digital pada pita VHF, UHF dan dapat dengan mudah ditingkatkan melalui port USB 2.0.

Unit ini juga di lengkapi dengan fungsi EPG (electronic program guide) 7 hari, memiliki pilihan bahasa Indonesia dan Inggris, indikator level sinyal, serta dapat merekam dan memutar program TV.Resolusi layar yang di dukung juga sudah mencapai Full HD 1080p dengan aspek rasio 16:9. Untuk kelengkapan, di lengkapi dengan decoder, kabel RCA, remote control, buku petunjuk dan kartu garansi. Sehingga, STB ini menjadi salah satu Set Top Box Murah Berkualitas 2023.

3. Set Top Box Advance STP A01

Advance STP A01 juga perlu dihubungkan ke antena UHF untuk mendapatkan siaran digital yang jernih. Untuk terhubung ke TV, Anda dapat menggunakan kabel HDMI dan RCA.

Selain itu, dekoder TV digital ini juga dapat merekam program melalui USB dan mendukung resolusi layar hingga Full HD 1080p. Isi paket yang di dapatkan antara lain Advance decoder, remote control dan baterai, kabel RCA dan kartu garansi. 

4. Set Top Box Evercoss Pro

Selain di kenal sebagai merek ponsel, Evercoss juga memproduksi receiver televisi digital. Hal baiknya adalah ia memiliki garansi resmi satu tahun dari Evercoss dan di jual dalam paket.

Anda dapat membeli dekoder Evercoss secara terpisah, atau Anda juga dapat menggabungkannya dengan dongle wifi atau kabel HDMI. Jadi tidak perlu repot membeli kabel terpisah.

Baca Juga:Cek Dulu Yuk – Keunggulan Mobil Xpander Sebelum MenyesalKepoin Yuk ! 5 Rekomendasi HP Murah Bagus Dengan Kamera Terbaik

Perangkat ini juga menggunakan antena UHF, namun jika masih memiliki antena lama masih bisa di gunakan. Itu dapat di hubungkan ke semua jenis TV karena menyediakan keluaran RCA dan HDMI.

Kit termasuk decoder Evercoss, kabel RCA, remote control dan baterai, manual dan kartu garansi. 

0 Komentar