Mobil Honda Jazz Terbaru Segini Harganya, Impian Gue Banget, Banyak Varian, Ngiler Sumpah, Design Elegan, Canggih, Banyak Di Minati Anak Muda.

Mobil Honda Jazz Terbaru Segini Harganya, Impian Gue Banget, Banyak Varian, Ngiler Sumpah, Design Elegan, Canggih, Banyak Di Minati Anak Muda.
harga mobil honda jazz
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang tidak kenal dengan nama Mobil Honda Jazz? Hatchback entry-level Honda ini memiliki eksterior sporty yang memang banyak di minati kalangan anak muda.

Debut pertamanya di Indonesia di mulai pada tahun 2004, dan generasi ketiga menang sebelum tahun 2014.

Berapa harga Honda Jazz terbaru?

1. HONDA JAZZ PRECIOUS

Pembaruan terbaru di rilis pada 26 Juli 2017, membawa penyegaran luar dalam. Daya tarik olahraga juga semakin banyak datang dari luar.

Baca Juga:Mobil Wuling Selain Canggih, Bisa Muat Di isi 8 Orang, Harga Murah Jenis Confero dan Confero S, Cuma Rp 170 Jutaan Saja!Harga Suzuki Ignis Murah, Lengkap, Spesifikasi Canggih dan Design Mewah

Karena itulah Radar Cirebon TV ingin melampirkan di sini daftar harga Honda Jazz terbaru di semua versinya.

Model Harga Honda Jazz New Honda Jazz MTRp 255.000.000 Honda Jazz CVT baru rp 265.500.000.

Honda Jazz RS MT baru rp 288.000.000 New Honda Jazz RS CVT Rp 298.500.000>>>

Jual beli mobil Honda Jazz bekasUntuk lebih mengenalnya, Cintamobil.com juga menyediakan video tentang Honda Jazz.

Adapun hal-hal menarik yang bisa Anda dapatkan di luar masalah keuangan, berikut informasi terbaru seputar iklan Honda Jazz.

Paket perawatan 1: Perawatan berkala 3 tahun / 50.000 km Paket perhatian Perawatan berkala 6 tahun/100.000 km paket Perhatian Plus.

Garansi tambahan 2 tahun/40.000 km Garansi 3 tahun atau dengan jarak tempuh 100.000 km.

Baca Juga:Contoh Suzuki Ignis Modifikasi, Keren dan Elegan Pokoknya CakepMobil Honda HR-V Jadi Idaman dan Favorit Anak Muda, Design Berkelas dan Spesifikasi Canggih

Suku cadang diijamin selama 12 bulan atau 20.000 km Gratis biaya perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km

Ingin tampilan lebih sporty? Jangan khawatir sob, juga menyediakan informasi harga aksesoris mobil Honda Jazz.

Namun perlu di ketahui bahwa harga sekarang sudah normal dan tidak lagi diskon seperti event GIIAS.Aksesoris Honda mobil Jazz.

menawarkan komponen interior yang menarik Paket Aksesoris Honda Jazz model facelift terbaru ini di tawarkan dalam dua varian

Nah yakni Honda Jazz standar dan Honda Jazz RS kelas atas. Varian Honda Jazz hadir dengan dua pilihan transmisi.

Ini yakni manual 5 percepatan dan continuous variable transmission (CVT). Tentunya bagi Anda yang menginginkan nuansa perpindahan gigi yang lebih halus dan handal

Nah mode CVT sangat di rekomendasikan.Hal lain yang menarik untuk di nikmati dalam ketujuh warna bodi tersebut antara lain Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic.

White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Rally Red, Attract Yellow Pearl dan Phoenix Orange Pearl Two Tone.  

0 Komentar