Mobil Honda HR-V Jadi Idaman dan Favorit Anak Muda, Design Berkelas dan Spesifikasi Canggih

Mobil Honda HR-V Jadi Idaman dan Favorit Anak Muda, Design Berkelas dan Spesifikasi Canggih
Honda HR-V RS foto: (Doc Honda)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda HR-V merupakan mobil di segmen compact SUV yang sangat cocok untuk perkotaan.

Mobil yang pertama kali di resmikan PT Honda Prospect Motor pada 2014 ini bersaing di segmen compact SUV bersama Hyundai Creta dan Toyoya C-HR.

Dengan harga kendaraan paling kompetitif di kelasnya, Honda HR-V menawarkan banyak fitur canggih dan interior yang mewah dan nyaman serta di lengkapi dengan panoramic roof.

Baca Juga:HP Murah Support Wireless Charging, Canggih dan Jadi Idola Anak MudaCoocaa Android TV 40 Review Design Modern dan Teknologi Canggih

Sedangkan untuk interior, New Honda HR-V semakin menarik dengan instrumen interaktif TFT berukuran 4,2 inci yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara.

Design Berkelas Dengan Panoramic

Nah kursi belakang, lampu peringatan kendaraan, dan penghematan bahan bakar.

Selain HR-V, V baru hadir dengan selektor gigi berlapis kulit, sistem pengapian satu sentuhan dan sistem entri cerdas.

Nah transmisi manual, dan kontrol iklim otomatis. New Honda HR-V terlihat lebih nyaman.

Dan karena di dalam kabin material berkualitas tinggi di dominasi warna hitam, joknya di padukan dengan kulit.

Tentu dan di lengkapi ventilasi belakang serta saluran keluar distribusi udara dengan tiga mode udara: normal, difus, dan tertutup.

Dan atap kaca panoramik.Honda HR-V yang baru menampilkan layar audio layar sentuh kapasitif canggih 8 inci dengan Bluetooth built-in.

Baca Juga:Daftar Harga Mobil Terbaru 2018, Design Elegan dan Spesifikasi CanggihMantap! Spek Infinix Hot 20S HP Cuma 2 Jutaan, Spesifikasi Canggih, Buat Gaming Lancar!

Ada radio AM/FM, hands-free, WebLink, dan konektivitas smartphone. Sakelar kontrol volume di setir juga memudahkan untuk mengatur suara dan fungsi lainnya.

New Honda HR-V menawarkan kabin yang nyaman untuk pengemudi dan penumpang.

Dan dengan port USB depan dan driver, dua port USB belakang, lampu cermin dan lampu peta elektrostatik LED dengan layar sentuh.

Tentu dan yang berfungsi menyalakan lampu dengan gerakan tangan touchless, serta tempat cangkir di sandaran tangan belakang dan saku sandaran tangan.

Anda bisa mendapatkan semua yang ada di kelasnya dengan harga mobil yang cukup murah.

New Honda HR-V menawarkan kabin yang nyaman untuk pengemudi dan penumpang dengan port USB di bagian depan dan samping pengemudi.

Dan dua port USB di belakang, lampu cermin rias dan lampu peta LED elektrostatik.

Ini dengan layar sentuh yang menyalakan lampu dengan sapuan tangan tanpa sentuhan dan sandaran tangan belakang dengan cangkir dan kantong belakang kursi.

Anda bisa mendapatkan semua yang ada di kelasnya dengan harga mobil yang cukup murah. 

0 Komentar