5 Daftar Sepeda Motor Terbaru 2022 Yang Paling Rekomended Untuk Jemput Ayang

5 Daftar Sepeda Motor Terbaru 2022 Yang Paling Rekomended Untuk Jemput Ayang
Sumber: Otonews
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Zaman sekarang, siapa sih yang tidak membutuhkan kendaraan roda 2, yakni motor. Nah, berikut ini ada rekomendasi sepeda motor terbaru 2022 yang matic. Karena anak muda suka matic. Simak terus!

1. Honda Beat

Honda Beat merupakan produk Honda yang sangat sukses di pasar Indonesia. Sejak awal kemunculannya, motor ini telah menjadi favorit banyak kalangan, dari muda hingga tua.

Di tahun 2022, sepeda motor Honda Beat tampil dengan desain yang lebih keren dan modern. Honda Beat memiliki banyak varian, dimana varian paling rendah harganya sekitar 16 juta Rupiah di tahun 2022.

Baca Juga:Gak Bakal Tergiur? Lihat Harga Suzuki Ignis 2022 Dengan Desain ModernCek Dulu Yuk – Keunggulan Mobil Xpander Sebelum Menyesal

Untuk varian tertinggi bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 17.600.000. Bisa jadi pilihan tepat bagi anda yang ingin membeli motor bertransmisi matic di tahun 2022. 

2. Honda Scoopy

Ini adalah salah satu sepeda motor paling populer di kalangan anak muda, terutama wanita. Penggunaan velg berukuran 12 inci membuat tampilan motor ini semakin keren.

Ada beberapa daftar harga motor Honda Scoopy varian terbaru 2022 yang bisa Anda pilih, seperti Scoopy Fashion VND 20,475 juta, Scoopy Sporty VND 20,475 juta, Scoopy Prestige Prestige VND 21,275 juta, Scoopy Stylish 21,275 juta VND. 

3. Honda Vario

Vario merupakan salah satu model transmisi otomatis terlaris di Indonesia saat ini. Dengan desainnya yang keren dan performa yang bertenaga, motor ini berhasil merebut hati para pecinta motor matic di Indonesia.

Honda menawarkan dua tipe, Vario 150 cc dan Vario 125 cc. Daftar harga motor bertransmisi matic Honda Vario terbaru 2022 ini bisa dibanderol mulai dari Rp 21 jutaan dan untuk varian tertinggi bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 28 jutaan. Sehingga motor ini menjadi salah satu rekomendasi sepeda motor terbaru 2022.

4. Yamaha Fazzio

Merupakan sepeda motor bertransmisi otomatis dengan desain minimalis, cocok untuk aktivitas sehari-hari. Sepeda motor terbaru 2022 ini juga dilengkapi dengan banyak fitur canggih untuk membuat Anda lebih nyaman saat berkendara.

Ada 2 tipe Yamaha Fazzio yang di tawarkan di tahun 2022. Pertama Yamaha Fazzio Neo dibanderol Rp 21 jutaan dan Yamaha Fazzio Lux di banderol Rp 22 jutaan. 

Baca Juga:Kepoin Yuk ! 5 Rekomendasi HP Murah Bagus Dengan Kamera TerbaikSat Sat Banget – Rekomendasi Android TV Box Dengan SIM Card Terbaik

5. Yamaha Lexi

Mesin tunggal ini mampu menghasilkan kapasitas maksimal 11,7 tenaga kuda. Motor ini juga menggunakan perangkat digital agar tampilannya lebih keren. Untuk varian standar, Anda bisa mendapatkan harga Rp 21,7 juta.

Sedangkan varian Yamaha Lexi S d ibanderol VND 24,7 juta. Jika ingin membeli Yamaha Lexi S berteknologi ABS, Anda harus merogoh kocek sebesar 27,3 juta Rupiah. 

Nah, itu tadi 5 rekomendasi sepeda motor terbaru 2022 yang cocok untuk jemput ayang.

0 Komentar