Gak Bakal Tergiur? Lihat Harga Suzuki Ignis 2022 Dengan Desain Modern

Gak Bakal Tergiur? Lihat Harga Suzuki Ignis 2022 Dengan Desain Modern
Sumber: Viva
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil merupakan kendaraan yang sangat di idam-idamkan. Banyak pilihan mobil di Indonesia dari harga termahal sampai termurah. Berikut ini ada info harga Suzuki Ignis 2022. Yuk di simak terus!

Ignis adalah mobil crossover kompak besutan Suzuki. Mobil ini memiliki desain modern dan bentuk yang unik. Ignis memadukan kesan sporty dengan desain modern dan memiliki kabin yang luas.

Dilengkapi dengan berbagai fitur seperti kursi depan, kamera belakang, layar sentuh dan sistem navigasi.Mobil ini memiliki mesin 1,2 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual atau otomatis. Ignis juga menawarkan kenyamanan pengemudi dan kendaraan hemat bahan bakar.

Baca Juga:Cek Dulu Yuk – Keunggulan Mobil Xpander Sebelum MenyesalKepoin Yuk ! 5 Rekomendasi HP Murah Bagus Dengan Kamera Terbaik

Sangat cocok untuk perjalanan jangka pendek dan panjang. Dengan beragam trim level dan model, Suzuki Ignis menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari crossover kompak yang modern.  

Kelebihan

Pertama, Suzuki Ignis memiliki desain unik dan modern yang berbeda dengan city car lainnya. Desain yang ditawarkan Suzuki Ignis membuat mobil ini semakin stylish dan menarik.

Kedua, Suzuki Ignis memiliki mesin bertenaga yang dapat memberikan Anda pengalaman berkendara yang luar biasa. Mesin Suzuki Ignis memiliki volume 1,2 liter dan mampu menghasilkan tenaga hingga 89 tenaga kuda.

Selain itu, mobil ini juga memiliki transmisi manual atau otomatis yang membuat berkendara Anda semakin nyaman. Keunggulan Suzuki Ignis selanjutnya adalah memiliki fitur keselamatan yang tinggi. Fitur mobil ini meliputi sistem ABS, airbag, dan sensor parkir. Semua fitur ini membantu Anda tetap aman dan nyaman saat berkendara.  

Keempat, Suzuki Ignis juga memiliki paket kenyamanan yang lengkap. Mobil ini dilengkapi dengan fitur kenyamanan seperti AC, sound system, sistem navigasi dan tempat duduk yang nyaman. Semua fitur tersebut membuat Anda merasa nyaman saat berkendara.  

Harga Suzuki Ignis 2022

Sebagaimana di lansir dari laman autofun ada daftar harga dari mobil Suzuki Ignis ini, sebagai berikut.

  • Suzuki Ignis GX MT 2022 : Rp 207,20 Juta
  • Suzuki Ignis GX AT 2022 : Rp 217,50 Juta
0 Komentar