Dana Sedikit Masih Bisa Beli Mobil Kok! Ini, Rekomendasi Mobil Second di Bawah 200 Juta

Dana Sedikit Masih Bisa Beli Mobil Kok! Ini, Rekomendasi Mobil Second di Bawah 200 Juta
Rekomendasi Mobil Second di Bawah 200 Juta (Autos.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi mau cari mobil tapi dana sedang minim? Ada rekomendasi mobil second dengan harga di bawah 200 juta, nih.

Deretan mobil bekas ini, bisa menjadi pilihan yang cocok bagi yang ingin memiliki kendaraan roda empat tapi biaya yang di miliki terbatas.

Memang bukan hal yang aneh jika untuk mendapatkan sebuah mobil, maka harus memiliki sejumlah uang dengan jumlah yang cukup besar. Namun kini tidak perlu khawatir karena pilihan mobil yang akan di sebutkan di sini, masih dalam harga yang cukup murah.

Baca Juga:Mobil Kecil Murah Segmen SUV, Harga Suzuki Ignis Second Kurang dari 100 JutaCelerio Kalah Murah! Ini Dia Produk Mobil Terbaru dari Suzuki yang Irit Banget

Ada berbagai macam mobil yang banyak di sukai oleh masyarakat. Misalnya saja city car. Biasanya, city car akan memiliki ukuran yang kecil. Meski bodinya kecil, namun hal inilah yang rupanya bisa menjadi kelebihannya. Sebab, akan di nilai lincah.

City car juga memiliki kapasitas mesin yang kecil yang membuatnya kerap di klaim irit bahan bakar. Apalagi, harganya pun terbilang murah. Begitupun juga dengan varian SUV yang juga banyak di sukai oleh masyarakat.

Model ini kabarnya diminati oleh banyak orang karena mampu menghadapi berbagai jenis medan yang sulit. Bagian dalam dan luar kendaraan ini juga indah dan bergaya, serta terlihat kuat karena memiliki ukuran bodi yang besar.

Beberapa rekomendasi mobil second di bawah 200 juta dari city car maupun SUV pun beragam. Misalnya saja Daihatsu Ayla atau Toyota Fortuner. Namun harga yang di banderol sangat mungkin berbeda di setiap tempat.

Apalagi, kondisi mobil juga akan berpengaruh pada patokan harga dari masing-masing mobil second atau bekas. Namun tidak ada salahnya jika mengetahui beberapa harga berikut yang bisa di jadikan referensi sehingga bisa menentukan dana dan jenis mobil apa yang di inginkan.

Rekomendasi Mobil Bekas dan Harga

Daihatsu Ayla Rp60 juta

Toyota Agya Rp75 juta

Toyota Calya Rp90 juta

Honda Brio Satya Rp100 juta

Honda Freed Facelift Rp125 juta

Daihatsu Xenia All New 1.0D Deluxe Rp115 juta

Toyota Avanza All New Veloz Rp120 juta

Suzuki Ignis Rp105 juta

Suzuki All New Ertiga Rp138 juta

Toyota Fortuner Diesel Rp175 juta

Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×4 Rp190 juta

Demikian, itulah beberapa rekomendasi mobil second dengan harga di bawah 200 juta. Harga di atas, bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda sesuai dengan kondisi dan lokasi penjualan mobil bekas.

0 Komentar