Mobil Kecil Murah Segmen SUV, Harga Suzuki Ignis Second Kurang dari 100 Juta

Mobil Kecil Murah Segmen SUV, Harga Suzuki Ignis Second Kurang dari 100 Juta
Harga Suzuki Ignis Second (suzukicibinong.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suzuki Ignis second, di banderol dengan kisaran harga yang masih terbilang cukup murah.

Bagi ingin memiliki mobil kecil namun dengan klaim SUV, maka Ignis dapat menjadi sebuah pilihan yang baik dari segi dana. Pasalnya, jika melihat harga SUV lainnya yang ada di Indonesia, deretan SUV selain Ignis di banderol harga yang tinggi.

Apalagi, dengan ukurannya yang kecil dan mungil, menjadikan mobil ini seperti sebuah city car yang lincah di jalanan kota.

Baca Juga:Celerio Kalah Murah! Ini Dia Produk Mobil Terbaru dari Suzuki yang Irit BangetIh Wow, Ada Sepeda Motor Matic Honda yang Sama Iritnya Seperti BeAT, Motor Apa Ya?

Mobil Suzuki Ignis

Harga mobil Suzuki Ignis di banderol dengan harga yang cukup murah, baik kondisi baru maupun second. Adapun harga barunya mulai dari Rp212 jutaan sementara harga bekasnya, ada yang di banderol dengan harga di bawah Rp100 juta yaitu Rp97 jutaan untuk keluaran tahun 2018 yang di lihat dari laman OLX untuk transmisi manual tipe GL.

Untuk beberapa varian lainnya, ada yang di banderol dengan harga Rp110 juta dengan lansiran tahun yang sama namun dengan tipe yang berbeda yaitu tipe GX dengan transmisi matic. Adapun untuk tipe lainnya yaitu GX AGS tipe transmisi matic yaitu di banderol dengan harga sekitar Rp135 jutaan hingga Rp140 jutaan.

Selain harganya masih cukup ekonomis, bisa di bilang jika Ignis cukup menjanjikan untuk di bawa berkendara di jalanan kota. Hal inilah yang membuat mobil ini nampak menguntungkan karena kecil-kecil namun rasa SUV. Bak sebuah SUV pada umumnya, ground clearance-nya cukup tinggi yaitu 180mm pada varian bekasnya.

Selain itu, kegagahan mobil ini sebagai sebuah urban SUV, di topang dengan ban yang mempunyai ukuran 15 inci berserta velg Five Trapezoid Design. Pada bagian kabin, terlihat cukup elegan dan memberikan fitur yang modern.

Contohnya yaitu telah terdapat dual SRS airbag yang menjadi pelindung untuk bagian depan. Kemudian, terdapat panel instrumen yang di buat dengan konsep futuristik. Bagian fitur keselamatannya sudah mumpuni dengan tersematnya ABS pada bagian pengereman. Mesin yang di gunakan untuk mobil bekasnya pun masih menggunakan mesin yang sama seperti yang di gunakan untuk mobil barunya yang sekarang yaitu K12M.

Jika menimbang-nimbang untuk memiliki SUV dengan harga yang murah, maka bisa memilih mobil Suzuki Ignis dalam kondisi second. Sebab, harganya tidak berbeda jauh dengan mobil kecil second atau bekas lainnya yang bukan termasuk SUV.

0 Komentar