Hiburan dan Liburan Menyenangkan di Rumah dengan Main Game di Android TV Sony

Hiburan dan Liburan Menyenangkan di Rumah dengan Main Game di Android TV Sony
Game Android TV Sony (Motgame/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Keunggulan dari Android TV Sony yaitu bisa bermain game. Hal ini, sama halnya dengan sebuah smartphone Android.

Aplikasi game, biasanya bisa di nikmati dengan mengunduhnya melalui Play Store yang ada di televisi. Maka, berbagai permainan pun bisa di nikmati kapanpun.

Android TV memang menawarkan sejumlah fitur yang mengasyikkan sehingga banyak yang memilikinya. Sebab, hanya dari sebuah televisi, beragam hiburan bisa di nikmati hanya dari rumah saja.

Baca Juga:Inilah Spesifikasi Hingga Kelebihan dan Kekurangan dari Set Top Box Matrix Apple MerahHP Murah Harga 1 Jutaan, Intip Spesifikasi Infinix Smart 4

Tidak hanya bisa di gunakan untuk permainan saja, namun juga bisa di gunakan untuk streaming film dari YouTube maupun aplikasi penyedia film seperti Netflix, Prime Video, WeTV dan lain-lain. Biasanya, televisi model ini, akan di sukai oleh anak muda.

Selain menawarkan banyak fitur hiburan yang tidak akan membuat bosan, tampilannya pun akan lebih jelas. Beberapa televisi juga ada yang menyuguhkan tampilan dan layar bagai sedang berada di bioskop lantaran besar dan jernih.

Apalagi, di tambah efek suara yang di hasilkan pun terdengar menggelegar seolah sedang menyaksikan tayangan yang ada di televisi secara langsung. Dengan memiliki televisi ini, maka yang memilikinya bisa merasa seolah telah memiliki bioskop dalam rumah.

Game Android TV Sony

TV BRAVIA XR bisa di sambungkan dengan konsol PlayStation 5 untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Warna yang di timbulkan, seolah terlihat nyata dan kontras sehingga dapat memperlihatkan detail yang tajam.

Suara yang di hasilkan pun pas dengan aksi dan adegan yang sedang di tampilkan pada layar permainan di televisi. Terdapat Auto HDR Tone Mapping yang akan mengoptimalkan pengaturan HDR ketika penyiapan awal PlayStation 5 sehingga akan terlihat detail yang halus dan warna yang sebenarnya.

Ada Multi-View yang bisa memberikan tampilan dua layar, dimana yang satu tampilan game yang sedang di mainkan, sedangkan sisi satunya bisa berupa tampilan film yang sedang ingin di saksikan. Lalu di dukung dengan Dolby Vision yang dapat mengatur tingkat pencahayaan.

Macam-macam game Android TV yang bisa menjadi referensi misalnya The Wolf Among Us, The Bard’s Tale, Super Phantom Cat, Goat Simulator, Star Wars : Knights of the Old Republic, Crossy Road dan lain-lain.

0 Komentar