HP Murah Harga 1 Jutaan, Intip Spesifikasi Infinix Smart 4

HP Murah Harga 1 Jutaan, Intip Spesifikasi Infinix Smart 4
Spesifikasi Infinix Smart 4 (lsprplaza.bhinneka.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP murah yang banyak di cari orang, Infinix, mempunyai varian bernama Infinix Smart 4 dengan beragam spesifikasi.

Sederetan harga yang di banderol oleh Infinix memang cukup menggoda karena memang bisa di bilang masih terjangkau. Paling murah, di banderol dengan harga 1 jutaan, itupun dengan spesifikasi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Dengan beragamnya ponsel yang sudah banyak bermunculan dengan harga yang murah, Infinix dapat menjadi salah satu ponsel yang bisa di andalkan, di antara ponsel lainnya.

Baca Juga:HP Kecil dan Murah Tapi Speknya Oke, Harga Mulai dari 300 RibuanMurah dan Nyaman, Segini Harga Baru dan Second Mobil Xenia

Spesifikasi Infinix Smart 4

Bisa tebak harganya berapa? Jika melihat harganya, ponsel ini di banderol dengan harga yang begitu murah yaitu Rp1,1 jutaan atau sekitar Rp1,2 juta. Bukan hal yang mengherankan jika Infinix di banderol dengan harga yang murah.

Sebab, beberapa deretan ponsel lainnya dari Infinix pun juga di banderol dengan harga yang murah. Lantas, membawa spesifikasi apa saja ponsel yang seharga satu jutaan ini?

Membahas ke bagian layarnya, di buat dengan ukuran yang cukup luas yaitu sebesar 6,6 inci dengan resolusi HD Plus yang di tanamkan kamera depan dengan ukuran 5MP. Kemudian di bagian belakangnya pun juga di tanamkan dengan kamera yang berjumlah satu buah.

Kamera tersebut berukuran 8MP, telah mampu melakukan perekaman video yang resolusinya mencapai 1080p pada tiap 30 fps. Lalu selain membahas bagian kameranya, ponsel ini di pacu dengan chipset Helio A22 yang juga membawa memori yang cukup besar untuk sekelas HP entry level.

Memori tersebut terdiri dari RAM yang ukurannya 2GB serta memori internal dengan ukuran 32GB. Baterai yang di miliki juga cukup besar untuk HP dengan harga satu jutaan yaitu berkapasitas 4.000mAh.

Sementara spesifikasi lainnya yang di bawa oleh Infinix Smart 4 yaitu menggunakan sistem operasi Android 9, fingerprint, microUSB, Audio jack 3,5mm, dan dual SIM.

0 Komentar