HP Kecil dan Murah Tapi Speknya Oke, Harga Mulai dari 300 Ribuan

HP Kecil dan Murah Tapi Speknya Oke, Harga Mulai dari 300 Ribuan
HP Murah Kecil (Pricebook)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ibarat pepatah kecil-kecil cabai rawit, HP kecil berikut ini di banderol harga yang murah dan mempunyai spesifikasi yang cukup memenuhi kebutuhan penggunanya.

Harganya bervariasi, ada yang di bawah 300 ribu sampai 1 Jutaan. Baik dari feature phone hingga smartphone, termasuk dalam kategori tersebut.

Penasaran mau tahu ada ponsel apa saja? Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ponsel yang di maksud, simak daftarnya yang akan di sebutkan di bawah ini.

Baca Juga:Murah dan Nyaman, Segini Harga Baru dan Second Mobil XeniaDana Sedikit Masih Bisa Beli Mobil Kok! Ini, Rekomendasi Mobil Second di Bawah 200 Juta

Daftar HP Kecil Murah

– Nokia 105

HP jadul namun cukup mumpuni, merupakan definisi dari ponsel mungil ini sebab di klaim memiliki daya tahan yang kuat. Ketahanannya ini mampu menjadi keunggulannya sehingga untuk keperluan komunikasi akan lebih memudahkan.

Dengan daya tahan baterainya yang tahan lama, membuat pengguna tidak sering mengisi daya dari ponsel ini. Selain bisa di pakai untuk menelpon, pengguna bisa juga melakukan mengirim pesan teks. Selain itu, ada game bawaan sebagai fitur hiburan seperti Airstrike, Tetris dan Sky Gift.

Harganya sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 260 ribuan, yang di lengkapi juga dengan radio yang akan membuat penggunanya tidak merasa bosan.

– Nokia 110

Kemudian ada Nokia 110 yang juga di klaim tahan lama yaitu bisa bertahan sampai 14 jam sejak sekali mengisi daya. Lalu, HP dengan ukuran kecil dan yang dibanderol harga murah ini, juga telah memiliki game bawaan seperti Snake.

Begitu juga dengan fitur musiknya, sudah ada MP3 dan radio. Memorinya juga cukup besar untuk sekelas ponsel dengan ukuran yang mungil dan murah, yaitu bisa menampung sampai 32 GB. Soal harga berkisar Rp350 ribuan.

– Evercoss Xtream 1 Pro

Ponsel ini mempunyai fitur yang akan di butuhkan banyak orang yaitu berupa TV lokal. Layarnya tidak begitu besar namun masih cukup nyaman untuk di pandang yaitu sebesar 5 inci. Pada layar tersebut, terdapat kamera dengan ukuran 2MP sementara di belakangnya berukuran 5MP.

Evercoss tipe ini juga di bekali dengan RAM 1GB dan ROM 8GB, memori yang cukup banyak untuk sebuah ponsel dengan harga Rp500 ribuan. Sementara untuk dapur pacunya, menggunakan Speedtrum SC9850K dengan OS Android 7.1.

Baca Juga:Mobil Kecil Murah Segmen SUV, Harga Suzuki Ignis Second Kurang dari 100 JutaCelerio Kalah Murah! Ini Dia Produk Mobil Terbaru dari Suzuki yang Irit Banget

– Samsung Galaxy A01 Core

Samsung juga mempunyai HP dengan layar yang kecil dan harga yang murah yaitu hampir 1 jutaan. Layar yang di milikinya berukuran 5,3 inci dengan membawa kamera depan 5MP serta di bagian punggungnya tersemat kamera berukuran 8MP.

Kemudian untuk memorinya juga cukup besar untuk ponsel yang di banderol dengan harga hampir 1 jutaan ini yaitu dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Bagian performanya di dukung dengan MediaTek MT6739 dan sistem operasi berupa Android 10.

0 Komentar