Murah dan Nyaman, Segini Harga Baru dan Second Mobil Xenia

Murah dan Nyaman, Segini Harga Baru dan Second Mobil Xenia
Mobil Xenia (daihatsumalioboro.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai salah satu mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle, Xenia sudah menjadi bagian dari banyak keluarga sejak dulu.

Kenyamanan dan harga yang cukup murah, membuatnya banyak di sukai. Apalagi tampilan luarnya pun terlihat bak sebuah kendaraan yang harganya mahal, maka tak heran jika jadi banyak incaran.

Tidak hanya itu, Daihatsu juga membekalinya dengan sejumlah kelebihan yang membuatnya mampu bersaing dengan deretan kendaraan roda empat lainnya. Apa saja kelebihan yang di milikinya?

Baca Juga:Dana Sedikit Masih Bisa Beli Mobil Kok! Ini, Rekomendasi Mobil Second di Bawah 200 JutaMobil Kecil Murah Segmen SUV, Harga Suzuki Ignis Second Kurang dari 100 Juta

Melansir dari laman Daihatsu, kelebihan mobil Xenia yang pertama yaitu memiliki desain yang modern. Selain modern, Daihatsu juga mengklaim jika tampilannya sporty. Bagi yang menginginkan kendaraan dengan desain demikian tentu akan menyukainya.

Aura elegan yang terpancar pun juga mewarnai tampilan luarnya walau Daihatsu membuatnya dengan desain yang sederhana. Kelebihannya yang kedua yaitu ruang kabin yang luas sehingga dapat menampung banyak penumpang.

Hal ini juga menjadi pertimbangan penting dalam mencari mobil, sebab dengan ruang yang luas, maka akan menentukan kenyamanan pada penumpang. Apalagi jika harus menempuh perjalanan yang jauh, maka ruang yang luas akan membuat nyaman.

Kelebihannya yang ketiga yaitu harganya yang cenderung terjangkau, bahkan bisa di bilang murah. Salah satu yang menjadi daya tarik pada suatu produk, tentunya dari segi harga. Bisa di bilang, Xenia sudah memenangkan hal ini. Maka tak heran jika banyak yang telah memilikinya.

Kemudian untuk kelebihan mobil Xenia yang keempat yaitu bahan bakarnya yang irit. Sudah harganya murah, irit bahan bakar pula, siapa yang tak tertarik? Tidak hanya efektif, namun juga efisien sehingga akan menghemat pengeluaran untuk kebutuhan mobil.

Terakhir, fitur keamanannya juga sudah mumpuni. Telah di lengkapi dengan dual SRS airbag, kunci immobilizer, alarm, GPS dan corner sensor yang akan memudahkan pengendara untuk memarkirkan mobil.

Harga Xenia Baru dan Second

Xenia dalam varian baru, dibanderol dengan harga mulai dari Rp220 jutaan untuk tipe All New Xenia 1.3 M MT hingga paling tinggi yaitu Rp277 jutaan untuk tipe All New Xenia 1.5 R CVT ASA SC.

Baca Juga:Celerio Kalah Murah! Ini Dia Produk Mobil Terbaru dari Suzuki yang Irit BangetIh Wow, Ada Sepeda Motor Matic Honda yang Sama Iritnya Seperti BeAT, Motor Apa Ya?

Sementara untuk harga second atau bekasnya bisa di dapatkan dengan harga di bawah 100 juta yaitu hanya di banderol dengan harga mulai dari Rp45 juta untuk tipe 1.0 Li Deluxe. Lalu untuk tipe 1.3 Li Sporty di banderol dengan harga mulai dari Rp65 juta.

0 Komentar