Kontingen Brebes Diberangkatkan Tampil Di Porprov Jateng 2023

0 Komentar

Kontingen Kabupaten Brebes, dilepas untuk diberangkatkan mengikuti Porprov ke 16, tahun 2023, di Pati Raya, yang akan dimulai pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Pelepasan atlet kontingen Kabupaten Brebes, dilakukan di Pendopo Kanjengan Brebes, Jumat malam, oleh Pj. Bupati Brebes, Urip Sihabudin, kepada Ketua Koni Brebes, Abdul Aris As’ad.

Kontingen Brebes sendiri, menerjunkan, 108 atlet dan 24 official, yang akan tampil 21 satu cabang olahraga. Target di Porprov kali ini, masuk 20 besar, dengan target meraih 11 emas, dari porprov sebelumnya yang hanya meraih, 8 medali emas.

Baca Juga:PPS Pilwu 2023 Desa Kedungjaya Resmi DilantikPPS Diminta Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Dalam Pilwu

Ketua Komisi 4 DPRD Brebes, Tri Murdiningsih, mengakui, salah satu kendala prestasi atlet yakni terkendala dengan anggaran yang terbatas. Pihak Komisi 4, akan berupaya menambah anggaran untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Brebes, pada tahun, 2024 mendatang.

Sementara anggota DPR RI, Paramitha Widya Kusuma, yang hadir saat pelepasan kontingen Brebes. Akan memberikan bonus berupa bea siswa kepada pelajar yang berprestasi sebagai atlet di Porprov mendatang.

Kepala Dindikpora Brebes, Caridah, mengapresiasi, anggota DPR RI Ini, yang akan memberikan bea siswa bagi atlet Porprov yang berprestasi, berstatus pelajar.

Untuk itu, semua pihak berharap atlet Brebes bisa berprestasi di kanca Porprov yang akan dimulai pada 5 agustus mendatang. Cara jitu, pemberian bonus bea siswa dilakukan supaya atlet berprestasi tidak pindah ke daerah lainnya.

0 Komentar