TOP 4! Mobil Terbaru 2020 yang Masih Laris di Pasar Otomotif!

TOP 4! Mobil Terbaru 2020 yang Masih Laris di Pasar Otomotif!
Mazda CX-30/ Foto: Wikipedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai mobil terbaru 2020 yang direkomendasikan di pasar otomotif.

1. Suzuki All New Ertiga

Suzuki Ertiga memulai debutnya dalam iterasi terbarunya dengan gaya bodi yang lebih modern. Penyesuaian signifikan di lakukan di bagian dalam, di mana sandaran tangan terletak di tengah baris kedua.

Selain itu, warna hitam mendominasi bagian dalam, dengan highlight berupa serat kayu. Selain itu, panel AC yang saat ini menggunakan model digital juga telah di tingkatkan. Harga barangnya sendiri mulai dari Rp 220 juta.

Baca Juga:Intip! Spesifikasi & Harga Infinix Zero 8, Zero 20, Zero 20s dan Zero Ultra! Harga Mulai 2 Jutaan, Spek Canggih RAM & Baterai Besar, Kamera Oke!Rekomendasi Hp Murah Rp1 Jutaan Kamera Bagus dan RAM Besar Kualitas Terbaikkk!

2. Mazda CX-30

Mazda CX-30 merupakan salah satu model otomotif terbaru yang aktif di luncurkan Mazda di Indonesia. SUV yang di bangun dengan elegan yang dapat menangani berbagai jenis permukaan jalan.

Gearbox otomatis Skyactiv-drive 6 kecepatan dengan teknologi i-activsense merupakan pilihan untuk distribusi tenaga dan mengontrol semua fungsi keselamatan.

Tersedia dalam empat pilihan warna, mulai soul red crystal metallic, machine grey metallic, snowflake white pearl mica, dan jet black mica, dengan harga sekitar Rp 480 juta.

3. New Toyota Agya

Pertengahan Maret 2020, New Toyota Agya ini hadir. Mobil beroda empat sekaligus hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) ini tersedia dalam berbagai variasi yang lebih sporty dari generasi sebelumnya.

Lampu kabut dan gril yang lebih tajam, pelek 14 inci, rem cakram berventilasi 13 inci, dan peningkatan lainnya adalah beberapa perubahan yang di terapkan. New Toyota Agya ini tersedia untuk pembelian mulai dari Rp 140 juta.

4. Honda Civic RS Hatchback

Honda Civic RS Hatchback RS melengkapi jajaran RS Indonesia yang saat ini terdiri dari Brio RS, Jazz RS, dan Mobilio RS. Sekaligus memperkenalkan keluarga baru untuk Honda Civic.

Dengan penambahan komponen two-tone pada lip spoiler depan dan belakang membuat model ini tampil lebih sporty. Kursi, roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah, dan pelapis pintu semuanya di lapisi kulit di bagian dalam juga.

Baca Juga:Wah! Harga Jual 5 Mobil Second Ini di bawah Rp70 Jutaan Loh! Intip Yuk!Jangan Salah Lagi! Perbedaan Smart TV, Android TV dan Android TV Box Beda Loh? Cek Faktanya Di Sini!

Jangan salah paham, meski eksterior mobil ini mungil, bagian dalamnya menawarkan banyak ruang untuk kaki penumpang di belakang dan depan, serta di bagasi. Harga kendaraan Honda terbaru 2020 ini mulai dari Rp 500 jutaan.

Itulah, informasi mengenai mobil terbaru 2020 yang direkomendasikan di pasar otomotif. Mana yang sudah jadi pilihanmu?.***

0 Komentar