Yuk Lirik ! Harga Android TV Box MXQ Cuma Ratusan Ribu Saja

Yuk Lirik ! Harga Android TV Box MXQ Cuma Ratusan Ribu Saja
Sumber: Bengkel Sastra
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang sudah tahu apa itu STB? STB atau set top box salah satu alat yang tak bisa di pisahkan ketika mempunyai android TV. Berikut ini ada info tentang Harga Android TV Box MXQ, yang di rekomendasikan.

Apa itu Android TV Box?

Android TV Box alias Android streaming box adalah perangkat berbentuk kotak yang disediakan oleh sistem operasi Android dan biasa digunakan sebagai platform untuk streaming TV dari platform layanan streaming seperti Netflix, Hulu, dll.

Selain fitur streaming, Android TV Box juga banyak di gunakan sebagai software home server yang di sediakan oleh Plex, untuk bermain game Android di TV, menggunakan ROM melalui emulator dan untuk keperluan streaming lainnya.

Baca Juga:Jangan Kaget ! Mobil Second Avanza 2010 Dibandrol Cuma 80 JutaanBerkualitas & Murah – Inilah 5 HP Infinix Terbaik Sepanjang Masa

Dengan menggunakan Android TV Box, TV Anda akan dapat berfungsi sebagai smart TV dengan Android bawaan. Hanya saja, menggunakan Android TV box jauh lebih murah di bandingkan membeli smart TV dengan Android built in. 

MXQ Pro 4k S905

Ubah TV lama Anda menjadi smart TV menggunakan TV box canggih murah MXQ Pro 4k S905. Alat ini memiliki fungsi otak TV yang mengubahnya menjadi smart TV berbasis Android sehingga Anda bisa menikmati konten smartphone di layar yang lebih besar. Dengan MXQ Pro 4k S905, Anda dapat menikmati acara, streaming, game, internet, dan lainnya.

MXQ Pro 4k S905 TV Box murah menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang di lengkapi dengan Amlogic S905 Cortex A53 quad core di dalamnya dengan prosesor GPU Penta-Core yang dapat berjalan dengan kecepatan akses hingga 2.0 GHz. Dengan TV box murah ini, Anda juga dapat menikmati konten video beresolusi 4K yang menakjubkan dengan warna dan detail objek yang kaya. 

Harga Android TV Box MXQ

Berikut ini ada info harga dari TV BOX MXQ, dari berbabagai sumber seperti Tokopedia

  • Android TV Box MXQ Pro 5G Support 4K Full HD – 2GB/16GB Rp190.000
  • Android TV Box MXQ-Pro 4K Internet Smart Tv Media Player Terlaris Rp166.800
0 Komentar