Sikattt… Harga HP Murah Lenovo Lagi Turun – Spesifikasi Bagus

Sikattt... Harga HP Murah Lenovo Lagi Turun - Spesifikasi Bagus
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Lenovo merupakan salah satu hp besutan dari Tiongkok. Terkenal dengan harga murahnya dan bersaing dengan Infinix. Berikut ini info Harga HP Murah Lenovo. Simak!

Lenovo K13 Pro

Lenovo K13 Pro adalah merek dagang dari Motorola Moto G30. Desainnya persis sama kecuali logonya. Selebihnya, spesifikasi yang dibawanya sama saja. Sebut saja layar IPS LCD dengan refresh rate 90Hz, SoC Snapdragon 662, dan konfigurasi kamera belakang quad.

Status smartphone ini adalah HP 4G kelas menengah dengan kemampuan yang cukup baik. Fitur utama lainnya dari ponsel ini adalah baterai 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 15W dan memori hingga 6/128GB.

Baca Juga:Yuk Lirik ! Harga Android TV Box MXQ Cuma Ratusan Ribu SajaJangan Kaget ! Mobil Second Avanza 2010 Dibandrol Cuma 80 Jutaan

Beberapa negara seperti India tidak memasang chip NFC di ponsel ini. Harga ponsel ini sekitar 150 euro atau setara Rp 2,4 jutaan.

Lenovo K12 Pro

Dengan teknologi yang semakin canggih, semakin banyak aktivitas yang bisa dilakukan di ponsel, seperti mengedit foto, video, atau bahkan membuat film. Untuk itu, smartphone juga membutuhkan baterai besar untuk mendukung berbagai aktivitas tersebut. Ini adalah Lenovo K12 Pro yang hadir dengan baterai 6000 mAh.

Sekilas Lenovo K12 Pro terlihat seperti ponsel biasa, namun ukuran layarnya lah yang membuat smartphone ini menonjol. Di lengkapi dengan panel IPS LCD berukuran 6,8 inci, monitor HP ini hampir sebesar tablet.

Karena baterainya memiliki kapasitas di atas rata-rata, Lenovo K12 Pro bahkan bisa di gunakan untuk mengisi daya perangkat lain melalui reverse charging 2,5W, dengan mencolokkan USB Type-C OTG ke microUSB atau kabel USB Type-C.

Lenovo K10 Note

Siapa bilang apa pun yang berlabel “Notes” selalu memiliki harga aslinya? Lenovo K10 Note adalah salah satu smartphone budget. Padahal, ponsel ini di jual kurang dari 3 jutaan.

Spesifikasi yang di tawarkan cukup bagus, mulai dari chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 (10 nm) yang cukup mumpuni. Lalu ada juga dua opsi RAM – 4GB dan 6GB – yang seharusnya mengimbangi kinerja perangkat keras ponsel ini.

Tak tanggung-tanggung, Lenovo juga menawarkan dua pilihan penyimpanan internal untuk ponsel ini, 64 GB atau 128 GB, Lenovo K10 Note memiliki 3 kamera belakang dengan resolusi masing-masing 16 MP, 8 MP, dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, Lenovo telah mengintegrasikan kamera dengan sensor 16 MP. 

Baca Juga:Berkualitas & Murah – Inilah 5 HP Infinix Terbaik Sepanjang MasaLagi Turun Harga ! Suami Tergoda Dengan Harga Mobil Honda Jazz

Nah, itulah info harga harga hp murah Lenovo yang lagi turun dan wort it.

0 Komentar