Pas di Kantong Pelajar, Harga Infinix Hot 8 Murah Banget, Cuma Satu Jutaan

Pas di Kantong Pelajar, Harga Infinix Hot 8 Murah Banget, Cuma Satu Jutaan
Harga Infinix Hot 8 (Teknologi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jajaran HP dengan harga murah telah bertambah lagi yaitu dari Infinix Hot 8.

Harganya yang murah ini siap untuk membidik pasaran anak muda. Khususnya untuk pelajar, yang menginginkan ponsel dengan harga murah namun bisa tetap menunjang aktivitas harian untuk keperluan sekolah.

Kira-kira, apa saja yang di bawa oleh ponsel entry level ini? Inilah spesifikasi selengkapnya beserta harganya.

Baca Juga:Mobil Panther Second, Harga Murah dan Irit Bahan Bakar, Desainnya pun TangguhGAMPANG! Simak, Cara Memasang dan Mencari Sinyal TV Digital Set Top Box

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 8

Sebagai salah satu ponsel entry level, ponsel ini membawa spesifikasi yang cukup untuk menemani kegiatan sehari-hari. Pasalnya, dari berbagai sektor dalam ponsel ini, telah di bekali dengan hal yang mampu menunjang kinerjanya.

Untuk bagian layarnya cukup luas, yaitu sebesar 6,6 inci dengan resolusi 1.600 x 720 piksel yang menggendong sebuah kamera selfie. Kamera tersebut berukuran 8MP yang berada pada bagian atas layar yang tertanam dalam poni.

Tidak hanya kamera depan saja, ponsel ini juga menggendong kamera utama di bagian belakangnya. Pada bagian belakangnya tersebut, ada tiga buah kamera yang masing-masing berukuran 13MP sebagai lensa wide, kamera depth sensor dengan ukuran 2MP dan QVGA.

Selain kamera, pada bagian belakangnya juga terdapat LED flash dan fingerprint sensor. Lalu untuk bagian performanya, kerja dari ponsel ini di dukung dengan bantuan MediaTek Helio A22 dan memori RAM juga ROM sebesar 2/32GB serta 4/64GB.

Spesifikasi lainnya yang mendukung kinerja ponsel Infinix Hot 8 yaitu OS Android 9, dual SIM, micro USB, baterai dengan kapasitas 5.000mAh, konektivitas 4G, GPS, Bluetooth. Pilihan warnanya ada empat macam yaitu midnight black, quetzal cyan, cosmic purple, dan shark grey.

Harga yang di banderol untuk HP Infinix Hot 8 yaitu untuk kapasitas memori RAM dan ROM 2/32GB yaitu Rp1,1 jutaan dan kapasitas 4/64GB yaitu Rp1,3 jutaan.

0 Komentar