Mobil Panther Second, Harga Murah dan Irit Bahan Bakar, Desainnya pun Tangguh

Mobil Panther Second, Harga Murah dan Irit Bahan Bakar, Desainnya pun Tangguh
Mobil Panther (BukaReview)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Panther merupakan kendaraan roda empat yang tangguh dan menjadi kendaraan kebanggaan masyarakat Indonesia. Walau sekarang sudah berhenti di produksi, kendaraan ini masih ada yang memilikinya.

Saat masih dalam masa jayanya, tak heran jika dahulu banyak yang memilikinya karena di kenal irit juga bandel. Desainnya pun tangguh, bahkan hingga kini, desainnya pun seolah tak lekang oleh waktu.

Umurnya dalam dunia otomotif sudah cukup lama dan sepanjang umurnya tersebut, keluaran Isuzu ini telah mengeluarkan banyak varian yang beberapa di antaranya, masih dapat di temui di jalanan.

Baca Juga:GAMPANG! Simak, Cara Memasang dan Mencari Sinyal TV Digital Set Top BoxHiburan dan Liburan Menyenangkan di Rumah dengan Main Game di Android TV Sony

Mobil Panther dari Generasi ke Generasi

Awal kemunculannya, mesin yang di gunakan yaitu berkode C223, 4 silinder OHV Indirect injection berkapasitas 2238cc yang menghasilkan tenaga 73 ps pada tiap 4300 rpm dan torsi 140 Nm pada tiap 2400 rpm.

Generasi pertama hadir dari tahun 1991. Muncul dengan bodi kotak dan besar. Adapun jenisnya yaitu Bravo, Miyabi, Sparta dan Golden. Kemudian hadir juga jenis Hi Grade, Grand Deluxe, Deluxe, dan Standard.

Lalu generasi berikutnya hadir dengan mesin 4JA1 berkapasitas 2500cc OHV Direct Injection berkapasitas 2500cc. Menghasilkan tenaga 86 ps pada tiap 3900 rpm dan torsi 170 Nm pada tiap 2300 rpm. Mobil Panther untuk generasi ini muncul dengan varian Hi Sporty, Sporty, New Hi Grade, New Royale, Grand Royale, Royale, Deluxe, Pickup dan Standard.

Kemudian di tahun 2000, muncul varian baru yang di sebut sebagai New Panther. Menggendong mesin turbo diesel yang di bekali dengan transmisi otomatis. Varian yang di tawaran yaitu berupa Panther Grand Touring, Touring, SS, SV, LV, LM, dan SM.

Sementara pada generasi terakhirnya, membawa model facelift yang memiliki beberapa perubahan ke arah modern di bandingkan dengan model sebelumnya. Varian tersebut di antaranya yaitu LS Turbo, LS Hi – Grade, Grand Touring, Touring, Adventure, LV, LV FF, Smart, dan Smart FF.

Harga dan Tipe Mobil Panther Second atau Bekas

Grand Royal mulai dari Rp50 juta

Hi Grade mulai dari Rp55 juta

Hi Sporty mulai dari Rp50 juta

Grand Royal mulai dari Rp55 juta

Royal mulai dari Rp45 juta

Pick up standar mulai dari Rp60 juta

New Hi-Grade LS mulai dari Rp68 juta

Touring mulai dari Rp65 juta

Grand Touring mulai dari Rp100 juta

Adeventure mulai dari Rp105 juta

0 Komentar