Bungkus!! HP Murah dengan OS Android dan Chipset Snapdragon di Bawah 500 Ribu

Bungkus!! HP Murah dengan OS Android dan Chipset Snapdragon di Bawah 500 Ribu
HP Murah Android di Bawah 500 (www.notebookcheck.net)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP Android kini banyak di pasarkan dengan harga yang murah, mulai dari 1 Jutaan hingga di bawah 500 ribu.

Dengan di banderol harga yang murah, maka bisa menjadi solusi bagi yang ingin mempunyai HP. Bahkan tanpa perlu merogoh kocek yang dalam.

Apa sajakah ponsel yang bisa di pilih tanpa harus merogoh kocek yang dalam dengan harga hanya di bawah 500 ribu? Ini lah daftar ponsel tersebut yang di lansir dari berbagai toko penjualan online.

Baca Juga:Terlalu Gahar! Layar AMOLED dengan RAM Besar Hingga 8GB, Intip Spesifikasi dan Harga Lainnya dari Infinix Zero X ProAndroid TV Playbox Banyak Keunggulan dan Fitur Hiburannya, Dijamin Puas Pakai Alat Ini untuk Televisimu

HP Murah Android di bawah 500 ribu

– Oppo A37

Oppo A37 mempunyai ukuran yang nyaman dalam genggaman tangan. Pada bagian layar, juga cukup nyaman untuk di pandang dengan ukurannya sebesar 5 inci. Kameranya telah menghadirkan fitur berupa beautify pada kamera depannya yang berukuran 8MP.

Untuk mengambil foto dengan fitur yang lebih canggih, tersemat kamera belakang yang berukuran 8MP. Walaupun murah, namun bagian chipsetnya telah menggunakan Snapdragon 410 dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Harganya yaitu sekitar Rp385 ribu.

– Vivo Y55

Kemudian, ada juga dari Vivo Y55 mempunyai ukuran yang ramping dengan membawa layar AMOLED. Kualitas kameranya juga cukup bagus dengan ukuran 5MP sebagai kamera depanya yang tertanam pada layar 5,2 inci, sementara kamera belakang pada punggung ponsel sebesar 8MP

Sama seperti ponsel sebelumnya, Vivo Y55 menggunakan Chipset dari Snapdragon yaitu Snapdragon 430 yang memiliki RAM 2GB dengan ROM 16GB yang masih bisa di tambahkan sampai 128GB. HP dengan sistem operasi Android 6 ini, di pasarkan dengan harga di bawah 500 ribu yaitu kisaran Rp385 ribu.

– Xiaomi Redmi 2

Ponsel berukuran mungil dari Xiaomi Redmi 2, terbentang layar 4,7 inci yang telah mendapat perlindungan Dragontrail Glass yang melindungi layar dari goresan. Pada layar tersebut, di benamkan kamera 2MP serta bagian belakangnya dengan kamera 8MP ponsel ini di hadiahi Chipset Snapdragon 410.

Kemudian pada bagian lainnya yaitu kapasitas penyimpannya, di persenjatai RAM 1GB dan ROM 8GB, yang bisa di perluas sampai 64GB. Harganya sekitar Rp359 ribu.

0 Komentar