Android TV Playbox Banyak Keunggulan dan Fitur Hiburannya, Dijamin Puas Pakai Alat Ini untuk Televisimu

Android TV Playbox Banyak Keunggulan dan Fitur Hiburannya, Dijamin Puas Pakai Alat Ini untuk Televisimu
Android TV Playbox (Vinet)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – MNC Play, menawarkan sebuah alat Android TV yang bernama Playbox. Menghadirkan banyak ragam konten yang bisa di nikmati oleh pengguna alat ini.

Ragam konten tersebut berupa hiburan yang berasal dari berbagai channel dan tayangan film. Selai itu, berbagai aplikasi bisa di akses melalui Play Store yang menyediakan hingga ribuan aplikasi.

Soal kualitas, tidak perlu di ragukan karena alat ini menjadi Android TV box pertama yang telah mendapatkan Google Certified.

Baca Juga:Apa Saja Nama Merek Mobil Buatan Indonesia? Ada Banyak Loh, Ada City Car Hingga SupercarWah, Ada 18 Rekomendasi Mobil Second di Bawah 80 Juta! Cek, Ada Mobil Apa Saja

Spesifikasi Android TV Playbox

Ada banyak sekali berbagai jenis Android TV box yang telah hadir di pasaran dari berbagai merek, yang menawarkan sejumlah keunggulan dan harga yang bersaing. Salah satunya yaitu produk dari MNC Play yang bernama Playbox.

Membahas dari segi kualitas, alat ini telah mendapat Google Certified yang berarti ketahanan hingga teknologinya, telah di monitor dengan menggunakan standar dunia.

Bahkan, alat ini juga menyediakan banyak hiburan seperti aplikasi Android hingga 5000+ aplikasi yang bisa di akses melalui Play Store dengan menggunakan televisi, berbagai channel dari nasional/internasional/premium dan 10.000 jam Video on Demand.

Selain menghadirkan hiburan berupa tontonan, alat ini juga bisa memainkan berbagai jenis Android game. Bahkan ada Google Smart Home yang bisa di jalankan untuk berbagai perintah seperti memutar musik, menyalakan alarm dan lain-lain.

Kemudahan lainnya yang di tawarkan yaitu adanya teknologi Google Assistant yang menggunakan Voice Command. Fitur tersebut merupakan fitur yang di gunakan agar alat ini bisa di operasikan dengan menggunakan perintah suara.

Kecanggihan lainnya yaitu bagi pengguna yang tertinggal tayangan televisi, maka tetap bisa menyaksikannya hingga 7 hari sebelumnya. Sebab, Android TV Playbox menghadirkan fitur Catch Up TV.

Masalah harga, alat dari MNC Play ini di banderol dengan harga kisaran Rp850 ribu hingga Rp1 jutaan. Harga tersebut tentu akan berbeda, tergantung dari toko dan wilayah yang menjualnya.

0 Komentar