Terlalu Gahar! Layar AMOLED dengan RAM Besar Hingga 8GB, Intip Spesifikasi dan Harga Lainnya dari Infinix Zero X Pro

Terlalu Gahar! Layar AMOLED dengan RAM Besar Hingga 8GB, Intip Spesifikasi dan Harga Lainnya dari Infinix Zero X Pro
Spesifikasi dan Harga Infinix Zero X Pro (Infinix Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Zero X Pro, merupakan ponsel dari Infinix yang membawa sejumlah spesifikasi menarik dengan harga yang sebanding dengan spesifikasinya.

Kehadirannya di Indonesia sudah cukup lama, yaitu sekitar tahun 2021 yang membidik pasaran ponsel kelas menengah.

Sebagai sebuah ponsel kelas menengah, Infinix Zero X Pro membawa spesifikasi yang menjanjikan yang mampu membantu kegiatan harian penggunanya. Penasaran bagaimana spesifikasinya dan harga dari ponsel ini? Berikut rentetan spesifikasi juga harganya.

Baca Juga:Android TV Playbox Banyak Keunggulan dan Fitur Hiburannya, Dijamin Puas Pakai Alat Ini untuk TelevisimuApa Saja Nama Merek Mobil Buatan Indonesia? Ada Banyak Loh, Ada City Car Hingga Supercar

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero X Pro

Ponsel kelas menengah ini, mempunyai layar AMOLED yang ukurannya 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz. Pada bagian layarnya tersebut, tertampung sebuah kamera depan 16MP yang terdapat Dual Flash yang mendampingi kamera depan.

Tidak hanya di bagian depannya saja yang memiliki kamera, namun juga pada bagian belakangnya punggungnya pun juga terdapat tiga buah kamera yang terletak pada modul persegi panjang.

Kamera pada bagian punggungnya, di bekali dengan ukuran yang besar terutama pada kamera utamanya. Dengan ukurannya yang besar, maka dapat membantu penggunanya untuk mengambil gambar maupun video dengan kualitas yang baik.

Adapun rincian kameranya yaitu terdiri dari kamera utama dengan ukuran 108MP, kamera periskop dengan ukuran 8MP dan kamera ultra wide dengan ukuran 8MP.

Kamera belakangnya pun, ternyata sudah di bekali dengan fitur fotografi seperti AI Night Selfie, Super Moon Mode, 4K Time Lapse, Video Shot After Dark dan lain-lain.

Lalu di bagian dapur pacunya, di lengkapi dengan chipset dari MediaTek Helio G95 dengan sistem operasi Android 11. Keunggulan lainnya yaitu terletak pada bagian kapasitas penyimpanannya yang besar. Hal ini tentunya akan membantu penggunanya yang senang menyimpan banyak file dan takut kehabisan memori.

Namun tenang saja, dengan kapasitas penyimpanannya sebesar 8GB untuk RAM, cukup untuk membantu menyimpan file maupun dokumen apapun. Apalagi, RAM tersebut bisa di perpanjang hingga tambahan 3GB. Sementara untuk memori internal atau ROM, di bekali dengan ukuran 256GB.

Baca Juga:Wah, Ada 18 Rekomendasi Mobil Second di Bawah 80 Juta! Cek, Ada Mobil Apa SajaJangan Buru-buru Beli, Set Top Box Bisa Didapatkan Secara Gratis, Begini Syarat dan Cara Cek Penerima

Dengan spesifikasi di atas, Infinix Zero X Pro di banderol dengan harga sekitar Rp4,8 jutaan yang membawa spesifikasi lainnya seperti baterai 4.500mAh dengan fast charging 45W, fingerprint, slot microSD, Bluetooth dan masih banyak lagi.

0 Komentar