Info ! Cicilan Harga Suzuki Ignis Cuma 2 Jutaan – Begini Caranya

Info ! Cicilan Harga Suzuki Ignis Cuma 2 Jutaan - Begini Caranya
Sumber: Cintamobil
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tidak mau memiliki sebuah kendaraan roda empat atau mobil. Jika kalian sangat membutuhkan mobil untuk bepergian, tidak ada salahnya kalian mencicil. Berikut ini ada info cicilan harga Suzuki Ignis. Simak sampai habis!

Asal muasal kemunculan Suzuki Ignis bermula saat Suzuki ingin mengganti Suzuki Cultus yang sudah beredar di tanah air sejak tahun 2000 hingga 2008. Kemudian, pada tahun 2016 Suzuki melengkapi konsep mobil crossover dengan desain yang relatif lebih kecil. namun tetap bertenaga berkat mesin 1.250 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 89 hp dan torsi 118 Nm. Selain blok mesin yang cukup bertenaga, mobil ini juga memiliki 5 persneling, sehingga tentunya mobil suzuki ini memiliki daya cengkeram yang cukup baik di jalanan.

Apalagi mobil ini juga di lengkapi dengan 2 pilihan penggerak: 4WD untuk seri tertinggi Suzuki Ignis dan 2WD untuk model lainnya. Dari segi sistem bahan bakar, compact crossover ini memiliki MPFI atau lebih di kenal dengan sistem injeksi bahan bakar untuk membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien karena sistem tersebut dapat mengontrol konsumsi bahan bakar. 

Baca Juga:Tak Ada Lawan – Mobil Harga 30 Jutaan Tandingi NMAXSiap Rilis !!! Nokia 808 5G 2023 Desain Elegan Siap Saingi Lawan

Desain Suzuki Ignis

Bisa di bilang mobil ini saja sudah cukup membuat pemiliknya mengubah desain bawaan mobil ini. Terlihat desain yang di bawa Suzuki Ignis cukup sederhana, sehingga di perlukan detail dekoratif yang lebih banyak agar mobil ini semakin garang. Namun untuk lini atas Suzuki Ignis sudah memberikan detail yang cukup banyak, seperti warna atap mobil two tone dengan body yang berbeda.

Serta hadirnya fitur roof rail yang membantu menambah kesan mewah. untuk kesan sporty. Jika Anda berniat untuk memodifikasi mobil ini,. Anda tinggal menelusuri garis keturunan dari mobil ini, seperti Suzuki Fronte yang di luncurkan pada tahun 1971.

Berapa Cicilan Harga Suzuki Ignis?

Sebagaimana di lansir dari laman cermati.com cicilan perbulannya adalah Rp2.750.317 dengan Bayar pertama Rp50.708.180. Ini merupakan mobil tipe SUZUKI IGNIS GL BENSIN M/T. Selanjutnya tenornya selama 60 bulan. Nah,, murah bukan? cicilan Harga Suzuki Ignis tipe lainnya juga kamu bisa cek di website cermati.com yah…

0 Komentar