Tak Ada Lawan – Mobil Harga 30 Jutaan Tandingi NMAX

Tak Ada Lawan - Mobil Harga 30 Jutaan Tandingi NMAX
Sumber: moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang masih bingung mau membeli mobil namun uangnya kurang, tenang ada loh mobil harga 30 jutaan. Meskipun dalam keadaan bekas namun masih layak untuk dipakai. Daripada membeli motor NMAX mending beli mobil aja sekalian, berikut rekomendasinya.

Daihatsu Charade Classy

Sedan ini beredar di Indonesia dari tahun 1990 hingga 1997 dengan kode G102. Charade Classy dikembangkan dengan basis Charade Hatchback, sehingga kedua mobil tersebut memiliki desain yang tidak jauh berbeda. Di bagian depan, kita menemukan lampu utama yang menggunakan frosted glass membentuk trapesium dengan ujung agak membulat.

Daihatsu Charade Classy dibekali mesin karburator HC-C berkapasitas 1.300 cc. Mesin mirip dengan Daihatsu Winner dan Zebra. Menggunakan mesin ini, secara teori mampu menghasilkan tenaga maksimal 89 tenaga kuda pada 6500 rpm dan torsi maksimal 105Nm pada 4000 rpm. 

Untuk harganya di bandrol sekitar 38 juta saja.

Baca Juga:Siap Rilis !!! Nokia 808 5G 2023 Desain Elegan Siap Saingi LawanSimak Dengan Baik ! Cara Pasang Set Top Box Antena UHF Dengan Mudah

Toyota Soluna 

Toyota Soluna juga bisa menjadi pilihan untuk mobil seharga Rp 30 jutaan. Sedan ini memiliki desain yang sederhana namun tidak membosankan.

Resmi di perkenalkan di Indonesia pada tahun 2000, Toyota Soluna di perkenalkan untuk menantang Honda City dan Suzuki Baleno. Ada tiga varian Toyota Soluna yang di tawarkan, yakni 1.5 XLi M/T yang merupakan trim level bawah, 1.5 Gli M/T, dan 1.5 Gli A/T.

Soal mesin, Solune menggunakan kode mesin 5A-FE yang sebelumnya di gunakan pada Toyota Starlet, hanya kepala silinder milik Toyota Great Corolla yang di lengkapi teknologi Twin-cam EFI. Daya tahan mesin juga di uji, yang di gunakan pada armada taksi oleh beberapa perusahaan transportasi. 

Hyundai Atoz

Mobil harga 30 jutaan selanjutnya yang bisa di tawarkan adalah Korean City Car yaitu Hyundai Atoz. Saat pertama kali muncul di awal tahun 2000-an, Hyundai Atoz hadir untuk menantang merek Jepang Suzuki Karimun.

Dari segi performa mesin, Hyundai Atoz menggunakan mesin 1.100 cc dan mampu menghasilkan tenaga 64 tenaga kuda. Lintasan balap Atoz menerapkan teknologi multi-katup dan injeksi bahan bakar elektronik. Atoz juga di lengkapi dengan power steering, jendela depan elektrik, serta fungsi radio dan kaset. Dari segi dimensi, Atoz memiliki panjang 3495 mm, lebar 1495 mm, dan tinggi 1580 mm. Dimensi kecil tersebut membuat Hyundai Atoz mudah di kendarai dan lincah di jalanan. 

0 Komentar