Infinix hot 8 harga Miring Tapi Spek Dewa! Prank atau real??

infinix hot 8 harga / sumber: carisinyal.com
infinix hot 8 harga / sumber: carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Infinix hot 8 harga Miring Tapi Spek Dewa! Prank atau real?? Nama infinix mungkin memang belum seterkenal merek hp lain.

Tetapi dalam realitranya, di pasar Indonesia merek ini cukup populer loh!

Peetama kali di perkanalkan pada september pada tahun 2019 lalu, dan hanya di patok dnegan harga 1,5 juta saja.

Baca Juga:Murah Meriah! harga mobil terbaru termurah Mulai dari 100 jutaan saja!!!Spesifikasi set top box sharp STB-DD00, Apa keistimewaannya? Simak Di sini!

Dengan harga yang murah itu, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone entry level dengan dukungan penyimpanan RAM 4Gb dan internal 64Gb.

Spesifikasi Infinix Hot 8 dan Harga

Infinix Hot 8 memiliki ukuran layar 6,6 inch dengan resolusi HD+. Terdapat notch dengan modael water drop untuk tempat kamera selfi 8Mp pada bagian atas.

Di bagian belakang, terdapat tiga kamera yang sejajar dengan lensa utama beresolusi 13Mp.

Sisa lainnya beresolusi 2 Mp untuk memberikan fitur bokeh dan untuk kamera QVGA yang mendukung pengambilan gambar di kondisi cahaya yang minim

Walaupun harga yang sangat murah yakni Ram 2/32GB : Rp 1,3 jutaanRam 4/64GB : Rp 1,5 jutaan saja, tetapi anda sudah mendapatkan smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 5.000mAh.

Sayangnya, ponsel ini belum di dukung dengan fast charging.

Smartphone ini sudah di dukung oleh Helio A22, GPPU PowerVR GE8320, dan Android 9.0 (pie), XOS 5.0.

Sudah Dual Nano SIM, dan di terdapat MicroUSB, Earphone 3,5 mm, beserta sensor sidik jari.

Kekurangan Infinix Hot 8

Baca Juga:Mulai dari 16 jutaan saja, sepeda motor honda memiliki model terbaru!Harganya cuma sejutaan! infinix hot 9 play ram4 canggih juga loh!

Di bekali dengan baterai kapasitas besar, tetapi tidak terdapat fast charging, jadi membutuhkan kurang lebih 3 jam sampai baterai penuh.

Untuk pilihan RAM 2GB dan memori 32GB menggunakan Chipset Helio A22, sedangkan untuk varian RAM 4GB dan memori 64GB menggunakan Chipset Helio P22.

Kedua chipset tersebut sama-samakeluaran dari Mediatek dengan fabrikasi 12nm, yang membedakannya adalah Helio P22 memiliki 8 prosesor (octa core) Cortex-A53 dengan clock speed 1,8 GHz, sedangkan Helio A22 hanya memiliki 4 prosesor (quad core) Cortex-A53 dengan clock speed 2,0 GHz.

Kekurangan Infinix Hot 8 selanjutnya adalah tidak adanya lampu atau LED untuk notifikasi yang masuk.

LED Notifikasi memang fitur yang sederhana, tetapi ini sangat membantu karena fitur ini dapat memberitahu bahwa ada notifikasi masuk tanpa kita harus membuka HP

0 Komentar