Daftar Harga Mobil Honda Terbaru 2023

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru 2023
mobil honda terbaru 2023/foto:https://www.pricebook.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Mobil Honda Indonesia di prediksi agresif di tahun 2023 ini. Pasalnya ada beberapa model terbaru Honda yang sudah di perkenalkan di negara tetangga dan siap di bawa ke Tanah Air. Di antaranya Honda CR-V Hybrid, Honda City, dan Honda City Hatchback. Kehadiran model baru di percaya akan meningkatkan pamor brand Honda yang sudah di lengkapi berbagai model ternama, seperti Honda Brio dan Honda Jazz.

Daftar Harga Mobil MPV Honda

Mobil jenis MPV sering menjadi pilihan banyak orang, khususnya karena ukuran yang besar dan multifungsi. Honda sendiri telah mengeluarkan beberapa produk mobil dengan jenis MPV di Indonesia, Jenis mobil tersebut seperti Honda Mobilio dan Honda Odyssey.

Honda Mobilio

Desain yang di keluarkan pada versi terbarunya memang lebih mewah, di lihat pada penambahan spoiler di bagian depan, samping dan belakang mobil.

Baca Juga:Spesifikasi & Harga Infinix Note 30 ProKelebihan & Kekurangan Set Top Box Polytron PDV 600T2

Performa yang luar biasa di dukung oleh mesin yang berkapasitas 1.5liter dan tipe 4 silinder. Memiliki mesin dengan kapasitas sekitar 1.496ccm, yang di gadang-gadang tenaganya dapat mengalahkan Xpander.

Honda Mobilio Tipe S M/TRp 207.500.000
Honda Mobilo Tipe E M/TRp 228.500.000
Honda Mobilio Tipe E CVTRp 240.000.000

New Odyssey

Jenis mobil MPV terbaru dari Honda yang selanjutnya adalah Honda Odyssey. Mobil ini bisa di bilang yang terbaik di Indonesia, dan merupakan salah satu mobil premium dari Honda.

Desain Odyssey memberikan kesan interior yang jauh lebih mewah dari jenis mobil lainnya, membuat nyaman para penumpang. 

Dikeluarkan dengan versi CVT, mobil Honda ini menyediakan airbag di 6 titik kendaraan, dan memberikan penambahan jok mobil premium dengan konfigurasi 3 baris.

Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu pilihan mobil keluarga dan kebutuhan lainnya sebagai mobil dari jenis MPV. 

Honda New OdysseyRp 888.000.000
0 Komentar