Mudun Bareng Jadi Program Andalan Bupati CirebonĀ 

0 Komentar

Bupati Cirebon melaksanakan kegiatan mudun bareng untuk menggelar sekaligus memantau program pembangunan dan penyaluran bantuan kepada masyarakat.

Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, peribahasa ini sangat cocok untuk merepresentasikan program mubeng atau Mudun Bareng Bupati Cirebon. Bertolak dari pendopo, Bupati beserta rombongan menuju ke sejumlah lokasi untuk menyapa sekaligus mengetahui kondisi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Pasar menjadi tujuan utama dalam mudun bareng, Bupati bahkan tidak hanya mengunjungi satu pasar saja untuk mengetahui dan memantau langsung harga-harga sembako. Usai meninjau pasar tradisional, Bupati Cirebon yang didampingi oleh Wabup, Sekda, dan para kepala dinas ini, langsung ke Desa Kalideres untuk berjumpa dengan masyarakat.

Baca Juga:Distribusi Air Pada MT2 Mulai TerbatasBupati Dorong Nelayan Manfaatkan Tempat Pelelangan IkanĀ 

Di Desa Kalideres, Bupati menyerahkan sejumlah batuan untuk masyarakat diantaranya bagi jompo. Bupati juga mengunjungi rumah warga yang tidak layak huni, dan akan diberikan bantuan untuk perbaikan. Program mudun bareng ini, mengakomodir banyak program dalam satu kali jalan dengan turun langsung ke lapangan.

Sementara, Wakil Bupati Cirebon juga memastikan dalam mudun bareng atau mubeng ini, persoalan masyarakat bisa langsung terjawab dan menemui solusi. Karena dalam mudun bareng seluruh kepala dinas turut serta turun ke lapangan.

Sementara, Bupati Cirebon juga memimpin perilisan ikan air tawar di danau yang ada di Desa Kalideres. Dengan harapan danau ini bisa menjadi lokasi wisata alternatif dengan penataan yang lebih serius

0 Komentar