Terlihat Simple ! Ini Dia Rekomendasi Motor Matic Untuk Wanita

Terlihat Simple ! Ini Dia Rekomendasi Motor Matic Untuk Wanita
Sumber: cekaja.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi seorang wanita yang mempunyai kegiatan di luar dan membutuhkan kendaraan roda dua. Tenang… Berikut ada rekomendasi motor matic untuk wanita.

1. Honda Beat FI

Rekomendasi motor matic untuk wanita yang pertama adalah Honda Beat FI. Sepeda motor ini, 140 mm dari tanah, terserah Anda! Desain motor matic ini juga cukup sederhana namun tetap fashionable dan futuristik. Tak heran jika banyak wanita memilih motor ini untuk aktivitasnya.

Honda Beat FI juga memiliki ukuran bodi yang ramping serta kelincahan dan kepekaan saat digunakan untuk pengendalian. 

Kemudian, mempunyai spesifikasi sebagai berikut.

Baca Juga:Update !!! Inilah Info Harga dan Spesifikasi Infinix Note 12 2023Dibikin Ngiler ! Lihat Harga Mobil Civic Turbo – Mobil Super Stylish

  • Panjang x Lebar x Tinggi (mm)  : 1863 x 675 x 1072
  • Jarak dari tanah  : 140 mm
  • Tinggi tempat duduk  : 740 mm
  • Berat kosong  : 93 kg
  • Kapasitas tangki  : 3,7 L

2. Honda Scoopy

Memiliki tampilan ramping dengan bodi yang fit, Honda Scoopy merupakan sepeda motor yang menarik perhatian banyak orang. Meski berbodi besar, motor ini memiliki bobot yang cukup ringan.

Motor ini tidak terlalu tinggi sehingga cocok sebagai mobil bertransmisi otomatis untuk wanita bertubuh mungil. 

Mempunyai spesifikasi singkat sebagai berikut.

  • Panjang x Lebar x Tinggi (mm)  : 1856 x 694 x 1060
  • Jarak dari tanah  : 140 mm
  • Tinggi tempat duduk : 745 mm
  • Berat kosong : 96 kg
  • Kapasitas tangki  : 3,7 L

3. Suzuki Nex

Proposisi motor matic untuk wanita selanjutnya adalah Suzuki Nex. Motor ini bisa banget jadi pertimbangan kamu. Dilihat dari bodinya saja, sudah bisa ditebak motor ini cocok digunakan oleh kaum hawa. Apalagi Suzuki Nex memiliki tampilan yang imut dan sporty.

Suzuki Nex memiliki dimensi 1850 x 665 x 1035. Dari luar terlihat bobot motor ini cukup ringan. 

4. Yamaha Mio J

Tenaga mesin Yamaha juga cocok untuk wanita. Sepeda motor yang dimaksud adalah Yamaha Mio J.

Yamaha Mio J memiliki bodi yang tergolong feminim. Ground clearance rendah, jadi tidak perlu khawatir sakit saat berhenti. Meski ringan, motor matic ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar. Jadi Anda bisa membawanya dalam perjalanan jauh! 

5. Yamaha Mio Fino

Masih dari peluncuran Yamaha, motor matic untuk wanita yang direkomendasikan selanjutnya adalah Yamaha Mio Fino. Motor ini juga cocok untuk anda yang menyukai mobil klasik. Tampilan eksterior motor ini cukup unik dan stylish.

Baca Juga:Awas Salah Pilih ! Inilah Panduan Membeli Android TV Box Yang TepatSimak ! Tips Cegah Membeli Mobil Second Rusak Biar Gak Nyesel

Sepeda motor bertransmisi otomatis juga cocok untuk wanita bertubuh mungil. Pasalnya jarak dari tanah hanya 130mm, sehingga Anda tidak akan kesulitan membawanya. 

0 Komentar