Asik Banget! Ada HP Murah 2020 1 Jutaan, Bisa Buat Main Game PUBG dan Lainnya

Asik Banget! Ada HP Murah 2020 1 Jutaan, Bisa Buat Main Game PUBG dan Lainnya
HP Murah 2020 1 Jutaan (infinixmobiles.in)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP terbaik di 2020 bisa menjadi rekomendasi yang pas jika sedang mencari ponsel murah sekitar 1 jutaan.

Ponsel tersebut cukup mumpuni dengan membawa berbagai spesifikasi dan keunggulan yang sebanding dengan harganya.

Beberapa deretan ponsel ini juga cocok untuk menemani berbagai aktivitas seperti gaming hingga fotografi. Berikut daftarnya.

Baca Juga:Dimana ya Kalau Mau Cari Mobil Second yang Berkualitas? Ternyata Ada 3 Daftar Berikut yang Bisa Kamu Ulik, Intip Ada Apa SajaRekomendasi Set Top Box TV Digital Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Bersertifikat Kominfo

HP Murah 2020 Harga 1 Jutaan

– Realme C3

Bagi pecinta game PUBG Mobile, Realme C3 bisa menjadi salah satu ponsel yang cukup mumpuni untuk menemanimu dalam bermain game tersebut. Dengan di bekali oleh chipset MediaTek Helio G70, konon performanya dari Realme C3 bisa menjadi kencang dan cocok untuk bermain PUBG.

Kemudian untuk segi lainnya, misalnya layar, berukuran 6,5 inci yang beresolusi HD plus. Pada layar tersebut, tertanam kamera depan dengan ukuran 5MP, sementara untuk kamera belakangnya tersemat kamera 12MP, 2MP dan 2MP. Lalu untuk memorinya, di bekali dengan ukuran RAM dan ROM sebesar 3/32GB.

– Redmi 9A

Selain Realme C3, ada juga HP murah terbaik 2020 harga 1 jutaan dari Redmi 9A yang konon juga masih bisa mendukung aktivitas gaming berupa Mobile Legends, PUBG Mobile sampai COD Mobile. Namun, memang tidak sekencang ponsel yang sudah di bekali dengan chipset di atasnya karena Redmi 9A masih menggunakan MediaTek Helio G25.

Untuk bagian layarnya, di buat berukuran 6,53 inci yang mempunyai kamera depan dengan ukuran 5MP dan di punggung ponsel ini di bekali dengan ukuran 13MP. Baterainya juga cukup besar yaitu 5.000mAh dengan RAM dan ROM 3/32GB.

– Infinix Hot 9

HP murah berikutnya yaitu Infinix Hot 9. Layar yang di bawa cukup nyaman dengan ukuran 6,6 inci yang menggendong kamera depan dengan ukuran 8MP, sedangkan di bagian belakangnya menggendong kamera belakang dengan ukuran 16 MP + 2 MP macro + 2 MP depth sensor.

Ponsel ini di pacu dengan menggunakan MediaTek Helio A25 yang berpadu dengan kapasitas memori RAM dan ROM 4/128GB. Baterainya juga jumbo yaitu berukuran 5.000mAh.

0 Komentar