Dimana ya Kalau Mau Cari Mobil Second yang Berkualitas? Ternyata Ada 3 Daftar Berikut yang Bisa Kamu Ulik, Intip Ada Apa Saja

Dimana ya Kalau Mau Cari Mobil Second yang Berkualitas? Ternyata Ada 3 Daftar Berikut yang Bisa Kamu Ulik, Intip Ada Apa Saja
Cari Mobil Second (Lifepal)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bingung, mau cari dimana mobil second yang berkualitas? Simak daftarnya di bawah ini, untuk rekomendasi ketika mencari mobil second atau bekas.

Mencari mobil bekas memang tidak bisa sembarangan. Perlu memperhatikan beberapa hal penting saat sedang mencarinya.

Contohnya yaitu dana. Dana yang ingin di keluarkan, sebisa mungkin di sesuaikan dengan mobil yang di beli agar tidak over budget. Kemudian, cari tahu spesifikasi atau informasi apapun, cek kondisi mobil, cek sejarah pemakaian hingga kelengkapan dokumen pun penting untuk di perhatikan.

Baca Juga:Rekomendasi Set Top Box TV Digital Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Bersertifikat KominfoNamanya Hampir Sama, Tapi Apa Bedanya Spek Infinix Hot 12 Pro dan Infinix Hot 12 Play? Simak Infonya

Selain itu, harus mencari tempat yang terpercaya agar bisa mendapatkan kualitas yang sebanding dengan harga dan keinginan. Namun, dimana saja bisa cari mobil second atau bekas yang terpercaya dan berkualitas?

Tempat untuk Mencari Mobil Bekas

Untuk mencari mobil bekas, bisa mendatangi tempat-tempat berikut, ini dia daftar tempatnya.

– Dealer Resmi

Tempat pertama yang bisa di datangi yaitu dealer resmi. Dengan mendatangi dealer resmi, maka kondisi kendaraan yang di inginkan, bisa di lihat secara langsung karena biasanya akan menyediakan lebih dari dua unit mobil. Selain itu, akan di berikan juga garansi yang kurun waktunya bermacam-macam.

Dengan adanya garansi, maka bisa mendapat perbaikan jika ada kerusakan ataupun masalah yang terjadi bukan karena kelalaian pribadi. Dealer juga akan membantu untuk mengecek dokumen dan kelengkapan lainnya sehingga bisa di ketahui keabsahannya.

– Perseorangan

Kelebihan dari membeli secara perseorangan yaitu bisa di temui secara langsung, dengan mendatangi penjual hingga bisa di lakukan negosiasi. Negosiasi bisa di lakukan dengan melihat kondisi dari mobil ataupun dengan memperhitungkan jarak tempuh ke lokasi penjual. Selain itu juga bisa di ketahui mengenai sejarah pemakaiannya yang bisa di tanyakan langsung pada pemilik.

– Marketplace

Dimana lagi bisa cari mobil second? Buat yang repot keluar rumah atau kesana kemari, bisa mencarinya melalui marketplace. Cara ini tentu akan efisien dalam hal waktu karena tidak membuang waktu dan biaya banyak untuk mendatangi penjual.

Untuk detailnya pun, biasanya penjual akan memberikan foto mengenai kondisi mobil yang akan di jual beserta informasi harga dan kondisi dari mobilnya. Ada beberapa marketplace yang biasanya menjual mobil second atau bekas yaitu oto.com, Carmudi, Carsome, OLX dan lain-lain.

0 Komentar