Berikut Adalah Jenis Mobil Suzuki yang Rilis Tahun 2018 dan Masih jadi primadona sampai Sekarang!

Mobil Suzuki / sumber: suzuki indonesia
Mobil Suzuki / sumber: suzuki indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Berikut Adalah Jenis Mobil Suzuki yang Rilis Tahun 2018 dan Masih jadi primadona sampai Sekarang! Apa saja ya jenisnya? simak di sini!

Suzuki Indonesia adalah usaha yang bergerak di bidang industri otomotif yang memproduksi serta memasarkan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor).

Dengan dukungan pelayanan jual suku cadang serta perbaikan atau pemeliharaan di seluruh Indonesia

Baca Juga:Sangat Mudah! Begini cara menghapus akun spotify di android tv!Harus Percaya! Ada hp murah dibawah 1 juta kamera bagus, Mantul!!

Berikut Daftar Mobil Suzuki 2018:

Produk baru yang rilis pada tahun 2018 yakni Swift edisi terbaru. Terdapat banyak perubahan dan sudah menggunakan platform heartect.

Dengan platform tersebut, swift terbaru di nilai menjadi lebih ringan, dan lebih irit bahan bakar.

Jenis selanjutnya yaitu Ertiga. Mobil keluarga terlaris di Indonesia itu hadir versi terbaru. Platform yang di gunakan sama yaitu Heartect.

Ertiga yang terbaru ini bertambah panjang dalam pilar C yang berarti memiliki ruang luas pada baris ketiga dan bagasi makin luas.

Jenis terbaru ini juga mengalami banyak perubahan dan lebih ringan serta lebih irit BBM.

Jenis keempat adalah Jimmy terbaru. terdapat platform baru dan mesin turbo booster jet 1.0 liter tiga silinder yang mampu mengeluarkan tenaga 101 Bhp dan torsi 170 Nm.

Mesin di sandingkan dengan gearbox manual dan CVt bersama dengan penggerak empat roda.

Baca Juga:Rekomendasi mobil terbaru dan murah juli 2023!Mewah sekali! interior suzuki ignis matic Terbaru 2023. Berapa Harganya?

Produk kelima adalah Swift sport. Pertama kali suzuki membawa versi sport dari hatchback ikoniknya.

Karena namanya versi sport, maka menampilkan mesin bensin 1,4 liter booster jet turbo dengan tenaga 140 Bhp dan torsi 230 Nm.

Edisi kali ini jadi penantang langsung Fiat Punto Abarth yang di tawarkan dengan harga yang lebih ekonomis.

Produk yang terakhir adalah WagonR versi terbaru. Mobil tersebut mempertahankan penampilan namun dengan wajah yang lebih sangat, desainnya terinspirasi oleh versi terbaru WagonR yang sudah ada di jalan jepang.

Bagaimana? apakah anda sudah tertarik dengan daftar suzuki di atas, pastikan anda memilih sesuai dengan kebutuhan anda ya!

0 Komentar