Jangan Cek Harga Mobil Ini Kalo Kamu Gak Mau Syok! 3 Model Mobil Tesla Harganya Bikin Merinding!

Jangan Cek Harga Mobil Ini Kalo Kamu Gak Mau Syok! 3 Model Mobil Tesla Harganya Bikin Merinding!
Tesla Model X/ Foto: insideevs.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa harga dan model mobil Tesla. Ada apa saja? Baca artikel ini sampai habis ya?

Tesla Model S

Tesla Model S tersedia di Indonesia dalam dua varian: P85D dan P100D. Menurut laman pencarian Carmudi dan Mobil123, harga mobil Tesla S terbilang mahal per Januari 2023.

Selisih harga antara Tesla Model S P85D dan P100D masing-masing Rp 2,2 miliar dan Rp 3,3 miliar. P85D di pasarkan secara umum mulai tahun 2014 hingga 2015.

Baca Juga:Manakah yang Lebih Baik? Smart Android TV atau Smart TV? Cek Jawabannya Di Sini!Ini 6 Cara Memprogram dan Setting Set Top Box Matrix

Model S P100D adalah kendaraan yang di buat pada tahun 2020.

  • Tesla Model S P85D – Rp2,2 miliar
  • Tesla Model S P100D – Rp3,3 miliar
  • Tesla Model S Plaid – Rp4 miliar
  • Tesla Model S Plaid + – Rp4,5 miliar

Tesla Model S P100D memiliki kapasitas baterai yang lebih besar daripada P85D dalam hal spesifikasi. Akibatnya, keduanya sangat berbeda dalam hal harga yang di berikan.

Tesla Model X

Model X adalah kendaraan Tesla lain yang di jual di Indonesia. Tesla Model X sendiri memiliki bodi yang di desain dengan gaya crossover.

Pintu baris kedua memiliki gerakan membuka ke atas yang menyerupai kepakan sayap burung camar, atau yang di kenal dengan gullwing.

Tesla Model X lebih besar dari Tesla Model S dalam hal ukuran dan berat. Meski mobil Tesla Model X relatif mahal, perusahaan taksi Jakarta tetap mempekerjakan mereka.

Bahkan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo rutin mengendarai Tesla Model X. Ia pernah mengatakan bahwa menggunakan mobil listrik ini tidak mahal.

  • Tesla Model X – Rp4 miliar
  • Tesla Model X Performance – Rp4,5 miliar

Tesla Model Y

Tesla Model Y adalah pilihan lain. Moil ini identik dengan Tesla Model X di atasnya dari segi estetika. Hanya saja fiturnya jauh melebihi Model X.

Baca Juga:Kenapa 3 Hp Murah Ini Bisa Punya Spek Berkualitas, RAM & Baterai Besar dan Kamera Bagus? Cek Faktanya Di Sini!Mau Nonton TV Tapi Belum Punya STB? Ini Cara Memasang TV Digital Tanpa Set Top Box!

Kemudian, di Indonesia mobil ini tersedia dalam dua variasi: Jarak Jauh dan Performa. Keduanya memiliki kriteria, dan tentu saja harganya berbeda.

Kontras harganya, seperti yang Anda duga, cukup besar — ​​dalam ratusan juta rupiah. Rudy Salim secara resmi meluncurkan dan versi terbaru di ajang IIMS 2022.

Menurutnya, mobil Tesla tersebut di jual dengan harga sekitar Rp. 2 miliar.

  • Tesla Model Y Long Range – Rp1,9 miliar
  • Tesla Model Y Performance – Rp2,2 miliar

Itulah, informasi mengenai beberapa harga dan model mobil Tesla.***

0 Komentar