Hp Murah 5 Inch: iPhone 7 Plus Bisa Jadi Pilihan Utama!

hp murah 5 inch - iphone 7 plus nih
hp murah 5 inch - iphone 7 plus nih. Foto: eraspace
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp murah 5 inch bisa jadi pilihan terbaik untuk menemani keseharian mu saat beranjak mengisi waktu.

Pilihan hp murah 5 inch itu bisa di gunakan untuk aplikasi yang multitasking, dan cukup di andalkan dalam mengisi kegiatan.

Ini dia rekomendasi yang cukup terbaik untuk membeli hp murah yang memiliki dimensi 5 inch di bagian layarnya.

Baca Juga:Set Top Box Pioline: Decoder STB Termurah dan PraktisSmartphone Infinix Hot 11 Play, Tetap yang Terbaik di Harga 2 Jutaan!

Hp murah 5 inch ini bisa di beli dari berbagai merk yang populer dan sudah terkenal spesifikasinya.

Ini dia rekomendasi hp murah yang bisa di angkut ke rumah

– Mi Mix 2S

Ponsel Xiaomi pertama dengan layar 5 inci dan RAM 4 GB adalah Mi Mix 2S. Smartphone ini hadir dengan tampilan layar penuh 5,9 inci tanpa bezel.

Teknologi panel display menggunakan AMOLED dengan resolusi layar 1080 x 2160 piksel.

Xiaomi Mi Mix 2S adalah ponsel layar 5 inci premium berkat kinerjanya. Menggunakan chipset yang sangat canggih yaitu Qualcomm MSM8998 Snapdragon 845 yang di tenagai oleh prosesor Octa Core Kryo 385. Hal ini membuat performa tenaganya sangat handal dan responsif.

Apalagi kapasitas RAM-nya mencapai 8 GB dan memori internalnya mencapai 256 GB.

Aspek grafis ponsel Xiaomi ini semakin tajam berkat GPU atau kartu grafis Adreno 630. Sedangkan untuk baterainya mengandalkan tipe Li-Ion berkapasitas 3500 mAh. 

Untuk harga second nya berada di angka Rp. 1.800.000

– Hp Nokia C1

Nokia C1 juga menjadi salah satu ponsel 5 inci murah. Namun, Anda tetap bisa menggunakan ponsel ini untuk keperluan jejaring sosial dengan lancar karena sistem operasinya adalah versi Android 9GB dengan chipset Quad Core.

Ponsel ini juga memiliki aspek rasio layar lebar 18: 9, atau Resolusi 480 x 960 dengan kerapatan layar 197 dpi. Ini membuat konten tetap berada di layar lebih lama.

Memori penyimpanan Nokia C1 juga cukup besar yaitu 16 GB yang dapat diperluas menggunakan slot kartu microSD. Jadi Anda selalu dapat menyimpan berbagai file atau file media di ponsel ini.

Baca Juga:Mobil Kijang: Tetap Jadi Primadona, Mesin Kuat Bisa Jalan Jauh2 Rekomendasi Hp Murah Kamera Bagus Hingga Sekarang, Infinix Juaranya!

Untuk harganya hp ini di banderol di angka Rp. 700 ribuan alias di bawah jutaan sob!

– Iphone 7 Plus

Walaupun ponsel ini sudah di rilis pada tahun 2016, namun performanya masih sangat baik untuk di gunakan bermain game online terbaru. Seolah-olah laptop ini sudah di persiapkan untuk itu.

Kemudian ponsel ini juga hadir dengan RAM 3GB beserta penyimpanan internal hingga 256GB.

Belum lagi resolusi layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel membuat ponsel ini sangat nyaman di gunakan untuk bermain game.

Apalagi iPhone 7 plus juga dilengkapi dengan 2 kamera beresolusi 12 MP. Foto yang di ambil cukup jernih dan tidak mudah buram.

Ponsel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membeli iPhone namun dengan harga yang cukup terjangkau. 

Untuk harganya saat ini hp dari apple ini berada di kisaran termurah yakni Rp. 4 jutaan saja.

Nah, itu dia rekomendasi ponsel murah yang punya ukuran inch dan bisa kamu beli untuk keseharianmu. Kalau kamu penyuka merk apple, iphone 7 plus mungkin bisa jadi pilihan.

0 Komentar