3 Merk HP Murah Kualitas Bagus Terbaik di Tahun 2023 dan Layak Dibeli – Harga Mulai 1 Jutaan Saja

3 Merk HP Murah Kualitas Bagus Terbaik di Tahun 2023 dan Layak Dibeli - Harga Mulai 1 Jutaan Saja
Sumber: tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu alasan pembeli hp adalah dari harganya yang murah. Nah, berikut ini ada 3 merk hp murah kualitas bagus. Ada apa saja yah?

Xiaomi

Merk hp murah yang pertama datang dari Xiaomi. Siapa sih yang tidak kenal dengan ponsel asal China ini. Sekarang sudah banyak di kenal oleh masyarakat Indonesia. Dengan harganya yang murah dan spesifikasi yang mumpuni, xiaomi semakin banyak penggemarnya. HP yang paling laris adalah Xiaomi Redmi Note 10.

Xiaomi Redmi Note 10 hadir dalam varian warna Lake Green, Onyx Grey, dan Pebble White yang sederhana namun elegan seperti handset berharga mahal.

Baca Juga:Apakah Set Top Box Pakai Antena Indoor Bisa Menangkap Siaran TV Digital? – Simak JawabannyaMudah Loh – Begini Cara Menyambungkan HP Ke Set Top Box

Ponsel ini dilengkapi dengan Snapdragon 678 dengan jam CPU lebih tinggi dari Snapdragon 675 untuk multitasking yang lebih mulus.

Hanya dengan 2 jutaan, Anda akan langsung memiliki ponsel dengan baterai besar 5.000 mAh dengan teknologi fast charging. Dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang luas hingga 128GB. 

Infinix

Nama Infinix mungkin masih asing di pasar digital Indonesia, namun brand asal Hong Kong ini menarik pengguna dengan Infinix Hot 10. Namun, kini Infinix juga tak kalah saing dengan Xiaomi. Pasalnya Infinix membawa sejumlah hp murah kualitas bagus dengan harga yang tidak masuk akal alias murah.

Ponsel ini memiliki layar 6,78 inci dengan notch waterdrop yang tidak menghalangi layar dan bezel tipis sehingga terlihat nyaman.

Kapasitas baterai yang besar mendukung segala aktivitas dalam waktu lama membuat berkendara sehari-hari tidak lagi ribet. 

realme

Merk hp murah kualitas bagus selanjutnya ada realme. Untuk spesifikasi yang di tawarkan juga mumpuni. Salah satu rekomendasinya adalah  Realme Narzo 30A. Smartphone gaming yang terjangkau adalah kesepakatan terbaik untuk para gamer.

Dengan hanya satu juta doang, Realme Narzo 30A merupakan ponsel yang cukup bertenaga dengan chipset MediaTek Helio G85.

Baca Juga:Daftar Harga Mobil Honda Tahun 2023 – Siapkan Dompet Tebalmu !Simak Yah ! Inilah Daftar Set Top Box Resmi Kominfo

Ponsel ini memiliki fitur pengoptimalan baterai layar yang mengurangi grafik beberapa aplikasi dan mengoptimalkan tidur untuk menghemat energi saat tidur dengan kapasitas baterai yang besar.

Sebagai ponsel gaming, realme Narzo 30A juga dilengkapi dengan Game Space untuk mengoptimalkan performa ponsel secara optimal. 

0 Komentar