Spesifikasi Performa Infinix Zero 20 di Indonesia

Spesifikasi Performa Infinix Zero 20 di Indonesia
infinix zero 20/foto:https://gizmologi.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Infinix resmi meluncurkan Infinix Zero 20 di Indonesia. Smartphone masuk dalam kategori kelas menengah dan mengunggulkan aspek fotografi dengan kamera utama 108 MP. Kamera utama pada Infinix Zero 20 turut di temani dengan dua kamera lain yang terdiri dari kamera ultra-wide 13 MP dan kamera 2 MP. Sedangkan di bagian depan, Infinix menyematkan satu buah kamera selfie 16 MP yang di letakkan dalam poni (notch) berbentuk tetesan air

Performa Infinix Zero 20

Infinix mempersenjatai Infinix Zero 20 dengan prosesor MediaTek Helio G99 (6nm) yang memiliki CPU Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57 MC2. Bicara mengenai performanya, sudah memuaskan di kelasnya.

Semua aspek operasional mulai dari transisi antar menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game berjalan smooth. Seri ini di dukung OS Android 12, XOS 12.

Baca Juga:Mobil KIA Hadir Indonesia, Ini Dia Daftar Harga Mobil KIA TerbaruTahukah Kelebihan Menggunakan Android TV Box Apa Saja? Yuk simak disini..

Pengalaman penggunaan dengan berbagai skenario, misalnya sebagai dailydriver, nonton streaming hingga di gempur game berat masih tetap memuaskan.

Bicara soal memori HP ini, unit review Infinix Zero 20 mengadopsi memori 256GB 8GB RAM dan microSDXC (dedicated slot). Setidaknya, sudah cukup untuk kebutuhan aplikasi dan penyimpanan file musik dan video.

Di dukung dengan jaringan lengkap mulai dari GSM / HSPA / LTE  dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE.

Kamera Infinix Zero 20

Dari sisi kamera, unit review Infinix Zero 20 ini di dukung kamera utama 108 MP, (wide), PDAF 13 MP 2 MP dan kamera selfie 60 MP, (wide), AF, OIS. Serta di dukung fitur Quad-LED flash, HDR, panorama, 1440p@30fps.

Secara teknis, kualitas yang di tawarkan dalam urusan imaging tidak mengecewakan. Fitur otomatis pada kamera utamanya bisa memproduksi foto outdoor dengan komposisi warna dan pencahayaan seimbang. Dalam kondisi low light atau malam, tetap bisa mengoptimalkan outputnya.

Kualitas kamera depan HP Infinix sangat baik. Untuk foto indoor, outdoor hingga low light. Buat rekam video pun sudah bisa serta di dukung dengan fitur-fitur yang cukup memuaskan.

Baterai Infinix Zero 20

Memasuki area baterai, unit review Infinix Zero 20 ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas Li-Po 4500 mAh, non-removable. Seri ini juga di dukung charger yang bisa di andalkan.

Baca Juga:Deretan Mobil Terbaru Honda Tahun 2017, Yuk Intip disini..Daftar Harga Mobil Second Toyota Vios Terbaru

Tak hanya itu, seri besutan Infinix ini juga ternyata membenamkan teknologi untuk mendukung efisiensi dan keamanan. Handphone ini bisa bertahan cukup lama buat pemakaian kasual atau basic harian.

0 Komentar