Gaharrr…! Mobil Civic Turbo Desain Sporty – Yuk Cek Harganya

Gaharrr...! Mobil Civic Turbo Desain Sporty - Yuk Cek Harganya
Sumber: GridOto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daya tarik dan performa mobil Civic Turbo yang intens menjadi incaran para pecinta mobil yang mengutamakan kenyamanan dan kenikmatan berkendara. Berkendara melewati jalanan ibukota yang sulit tidak akan menjadi masalah jika Anda mengendarai mobil pabrikan Honda.

Civic pertama kali diperkenalkan oleh Honda pada tahun 1972 dan langsung menjadi salah satu model favorit. Pada generasi kesepuluh atau sekitar tahun 2016, Honda membeli Civic dengan mesin turbocharged.

Mesin 1.5 liter turbocharged empat silinder pertama kali diperkenalkan pada varian Civic EX-T dan Touring yang ditawarkan di Amerika Serikat. Mesin ini menawarkan tenaga dan torsi yang superior dibandingkan dengan mesin 1.8 liter naturally aspirated yang digunakan pada varian Civic lainnya.

Baca Juga:Pilihan Yang Tepat!!! Yuk Gerak Cepat Beli Mobil Terbaru Murah 2019Daftar Lengkap Harga Mobil Terbaru 2023 di Indonesia Mulai 100 Jutaan – 1 Milyar Untuk Keluarga Cemara

Dari segi tampilan, generasi terbaru Honda Civic terlihat lebih maskulin dan sporty. Kehadiran Honda Civic tidak hanya mempengaruhi pasar mobil Indonesia tetapi juga Honda itu sendiri. 

Berikut ini ada rekomendasi beserta harganya.

Civic Turbo type R

Bagi yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil balap, Anda harus mencoba hatchback Civic Turbo tipe R. DNA mobil balap cukup melekat pada mobil seharga Rp 1,18 miliar tersebut.

Memang cukup tinggi di bandingkan kendaraan lainnya namun Anda akan puas mengendarai mobil dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1996 cc ini. 

Civic Turbo type RS Hatchback

Lebih elegan dan dewasa dari model di atas, Civic Turbo tipe RS di bekali mesin 4 silinder berkapasitas 178 tenaga kuda dan torsi 240 NM serta transmisi CVT. Harganya Rp. 512 juta.

Mesin yang di gunakan tidak jauh berbeda dengan lini lainnya, namun dari segi tampilan pasti akan terasa perubahannya. Kursi, ruang kaki, dan ruang kepala sangat nyaman sehingga Anda dapat berkendara dengan nyaman. 

Honda Civic Sedan Turbo

Sedan Honda Civic Turbo di bandrol mulai dari Rp 400 – Rp 570 juta. Kapasitas mobil bisa memuat 5 orang. Kemudian, Transmisinya menggunakan gearbox CVT, kapasitas 1,5 L, tenaga 171 tenaga kuda dan torsi 220. Secara keseluruhan, mobil dengan kapasitas seperti ini cukup tangguh.

Bodi kompak siap tampil lincah di jalanan. Jangan lupakan lekukan dan penyempurnaan khas Honda yang semakin eye-catching dan bernilai kelas tinggi. Salah satu sedan terbaik hadir dalam dua tipe, SE dan Prestige. 

0 Komentar