Rekomendasi HP Harga Murah Terbaru 2023

Rekomendasi HP Harga Murah Terbaru 2023
rekomednasi hp murah/foto:https://www.pasundanekspres.co/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Semakin tingginya kebutuhan smartphone, membuat para produsen berlomba -lomba merilis produk unggulannya. Bahkan, sebagian besar produknya di jual dengan harga yang murah. Meski termasuk HP android murah, namun kualitas produknya di garap dengan sangat maksimal.

Dengan spesifikasi yang cukup tinggi, smartphone murah ini mampu menjalankan berbagai aktifitas mulai dari mengakses sosial media, melakukan browsing, berfoto, hingga untuk bermain game dengan performa yang cukup menjanjikan.

1. Samsung Galaxy A04s

Di rilis 22 September lalu, HP Samsung ini bisa kamu jadikan pilihan jika sedang mencari smartphone murah Rp1 jutaan. HP ini di bekali dengan chipset Exynos 850 (8nm) Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A55 & 4×2.0 GHz Cortex-A55).

Baca Juga:Jual Beli Mobil Second Pick UP TerbaikYuk Pasang Sekarang Set Top Box Matrix Burger Aagar Nontonmu Lebih Asyik

Kamu bisa memilih RAM 3GB atau 4GB sesuai dengan kebutuhanmu. Kapasitas memori internalnya tersedia hingga 128GB.

HP ini juga di lengkapi dengan triple camera 50MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Buat urusan selfie, tersedia kamera depan dengan resolusi 5MP.

2. Tecno Spark Go 2023

HP ini punya desain belakang bodi yang cukup menarik di kelas harga Rp1 jutaan. Pasalnya, ia menyajikan sensor sidik jari di belakang yang tersamarkan oleh camera island.

Tecno Spark Go 2023 juga hadir dengan fitur-fitur lain yang menawan, seperti Bluetooth 5.0 yang modern, penggunaan port USB Type-C 2.0 alih-alih microUSB, hingga kapasitas baterai jumbo 5.000 mAh. Jadi, perangkat bisa terhubung dengan TWS dengan minim latensi, mudah dicas, serta punya ketahanan baterai hingga seharian penuh.

Bagi Anda yang menyukai aktivitas menonton juga akan mengapresiasi layarnya yang luas. Berbekal IPS LCD berukuran 6,56 inci pada resolusi HD+, tampilan konten akan terasa immersive.

Di luar itu, sebaiknya jangan gunakan HP ini untuk aktivitas yang berat. Soalnya, dapur pacu HP hanya andalkan Helio A22 yang punya performa seadanya. Terdapat juga konfigurasi kamera 13 MP + QVGA di punggungnya. Walau tidak dapat hasilkan foto paling bagus, namun sudah cukup untuk sekadar memotret dokumen atau abadikan momen berharga.

Tecno Spark Go 2023 cocok untuk keperluan ringan seperti browsing dan chatting, untuk digunakan sarana multimedia seperti binge-watching seri Netflix, atau sekadar bermain gim tipis-tipis seperti Mobile Legends dan Candy Crush.

Baca Juga:Rekomendasi HP Murah Kamera Bagus Dan Ram BesarSpesifikasi Performa Infinix Zero 20 di Indonesia

3. Infinix Hot 20i

Spesifikasi dan fitur Infinix Hot 20i terbilang sebanding dengan harga Rp1 jutaan yang di tawarkannya. Menggunakan dapur pacu Helio G25, Anda mesti bersiap-siap merasakan performa kurang memuaskan saat bermain gim.

Meski demikian, untungnya smartphone diakali dengan sistem operasi Android 12 Go Edition agar navigasi tetap berjalan lancar. Perangkat disandingkan dengan RAM 4 GB yang dapat di perluas menggunakan Extended RAM hingga 3 GB. Ada dua opsi penyimpanan internal yang bisa di pilih aitu 64 GB dan 128 GB. Jika dirasa kurang, bisa diperluas menggunakan microSD di slot khusus.

Sebagai ponsel yang di tujukan untuk keperluan mendasar, Infinix Hot 20i punya layar yang cukup baik dalam menunjang keseharian. Layar dengan refresh rate 60 Hz di HP ini punya ukuran 6,6 inci 720p pada panel IPS LCD. Karena sanggup mencapai tingkat kecerahan hingga 500 nit, Anda masih bisa membaca isi tulisan di layar meski di bawah terik matahari.

Kemudahan yang di bawakan ponsel ini juga cukup beragam, disertai dengan sensor sidik jari di belakang agar bisa buka kunci layar dengan praktis. Terdapat juga protokol Wi-Fi dual band 5 GHz, Bluetooth 5.0, serta Radio FM.

Di kala sedang bepergian ke lokasi yang minim stop kontak, baterai Infinix Hot 20i sungguh tak akan mengecewakan karena bisa bertahan hingga seharian penuh. Malahan, ponsel bisa dijadikan sebagai power bank untuk isi baterai HP lain melalui fitur reverse charging 5 W. Anda bisa menemukan HP ini seharga Rp1,4-1,5 jutaan di marketplace.

0 Komentar