Jual Beli Mobil Second Pick UP Terbaik

Jual Beli Mobil Second Pick UP Terbaik
jual beli mobil speck up/foto:https://www.suara.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Buat yang ingin beli second mobil pick-up untuk keperluan usaha dan punya dana pas-pasan, Toyota Kijang sampai Suzuki Carry bisa jadi pertimbangan Anda.

Namun sebelum membeli mobil pick-up, selain surat-surat wajib juga di perhatikan rangka dan bak mobilnya apakah sudah karatan.

Sebagai salah satu kendaraan niaga yang paling populer, Suzuki Carry Pick Up hingga saat ini masih banyak di cari. Untuk versi bekas tahun 2018, ternyata permintaan cukup besar bisa di imbangi penawaran yang cukup banyak. Harga Suzuki Carry Pick Up 2018 yang menarik, mungkin jadi salah satu magnet untuk segmennya.

Baca Juga:Yuk Pasang Sekarang Set Top Box Matrix Burger Aagar Nontonmu Lebih AsyikRekomendasi HP Murah Kamera Bagus Dan Ram Besar

Memang tidak bisa di katakan baru, namun unit ini sangat banyak di cari karena di nilai dapat memenuhi kebutuhan niaga banyak segmen.

Spesifikasi Versi 2018

Secara umum, varian Suzuki Carry Pick Up tahun 2018 adalah menggunakan bahan bakar bensin, dengan transmisi manual. Tenaga yang di hasilkan mencapai 78 hp, dengan kapasitas penumpang di bagian depan mencapai 3 orang. Untuk kapasitas mesinnya sendiri adalah 1.493 cc.

Untuk ukuran bak belakangnya sendiri adalah panjang 2.200 mm, kemudian lebar 1.480 mm. Pada varian wide deck, ukuran baknya adalah 2.350 mm dengan lebar 1.650 mm, dengan ketiga sisi bak bisa di buka untuk memudahkan pengangkutan atau pembongkaran.

Demikian tadi sedikit informasi singkat terkait harga Suzuki Carry Pick Up 2018. semoga bisa jadi informasi yang berguna untuk Anda, dan selamat menjalankan aktivitas! Selalu pastikan kondisi kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan saat membeli mobil bekas ya!

Harga Suzuki Carry Pick Up 2018

Sebenarnya harga Suzuki Carry Pick Up tahun 2018 bisa di dapatkan mulai dari Rp80.000.000-an. Harganya beragam, hingga yang paling tinggi di pasang untuk unit tahun 2018 adalah Rp99.000.000. tentu saja, variasi harga ini juga disertai dengan variasi spesifikasi mobil yang ditawarkan.

Tentu, dalam pembelian mobil bekas seperti ini, Anda wajib selalu memperhatikan beberapa hal. Pertama adalah kondisi mesin, pastikan mesin masih dalam kondisi prima atau pada kondisi yang Anda inginkan, sehingga tidak ada rasa kecewa saat membelinya.

Selanjutnya adalah kelengkapan berkas dan surat kendaraan, pastikan semuanya lengkap dan pajak kendaraan masih panjang. Jika memungkinkan, lakukan pengecekan langsung pada surat-surat kendaraan dan kondisi mesin agar benar-benar mengatahui secara pasti.

0 Komentar