Yuk Pasang Sekarang Set Top Box Matrix Burger Aagar Nontonmu Lebih Asyik

Yuk Pasang Sekarang Set Top Box Matrix Burger Aagar Nontonmu Lebih Asyik
set top box matrix burger/foto:https://matrixparabola.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Set Top Box murah hadir sebagai solusi praktis untuk mengubah televisi lama menjadi televisi digital yang modern.

Salah satu pilihan STB murah yang menarik adalah Matrix Burger. Dalam artikel ini, kita akan mengulas tentang kelebihan dan kekurangan dari Set Top Box murah Matrix Burger serta fitur-fitur menarik yang di milikinya

Sekilas tentang Set Top Box Matrix

Dihimpun dari laman resminya, set top box Matrix sudah memiliki ciri-ciri yang di sebutkan di atas. Selain itu, perusahaan ini menawarkan beragam produk yang bisa di pilih masyarakat.

Baca Juga:Rekomendasi HP Murah Kamera Bagus Dan Ram BesarSpesifikasi Performa Infinix Zero 20 di Indonesia

Ada empat jenis STB di antaranya STB Matrix Burger DVB-T2, Matrix Apple DVB1, Matrix Garuda DVB-T2, dan Matrix DVBT2 Apple HD merah.

Setiap produk sudah di lengkapi teknologi WiFi atau Internet dengan fitur Mirroring Meecast. Pengguna STB ini bisa menampilkan layar HP ke TV tanpa kabel.

Cara setting set top box Matrix bisa di lakukan dengan menyimak panduan lengkapnya pada pemaparan berikut ini.

Cara Setting Set Top Box Matrix

Setelah semuanya siap, berikut cara setting set top box Matrix yang bisa di ikuti.

1. Siapkan TV dan Set Top Box Matrik

Siapkan semua peralatan dan TV yang ingin ditur dengan set top box Matrix. Perhatikan, pastikan STB dalam kondisi off meski sudah dihubungkan ke stopkontak listrik.

2. Hubungkan Port STB ke Antena

Hubungkan port STB ke antena dengan menarik kabel antena atau jack. Lalu masukkan ke port ‘Ant-In’ yang terletak di bagian Set Top Box Matrix.

3. Hubungkan Set Top Box ke TV

Hubungkan STB ke TV menggunkaan kabel RCA. Kabel ini memiliki tiga warna, yakni kuning, merah, dan putih. Hubungkan sesuai warna seperti port kuning dengan kabel kuning, dan seterusnya.

4. Nyalakan TV

Baca Juga:Mobil KIA Hadir Indonesia, Ini Dia Daftar Harga Mobil KIA TerbaruTahukah Kelebihan Menggunakan Android TV Box Apa Saja? Yuk simak disini..

Saat semua kabel terpasang, nyalakan TV dengan remot sesuai merek. Alihkan mode biasa menjadi mode AV. Tekan juga tombol power pada set top box Matrix.

5. Pindai Saluran

Pindai saluran digital dengan menekan tombol ‘menu’ dan pilih ‘Pencarian Saluran’. Klik tombol ‘Pencarian Otomatis’.

6. Simpan Saluran TV

Setelah sistem TV berjaaln, tunggu beberapa menit sampai saluran TV berhasil muncul. Selanjutnya simpan saluran TV digital tersebut agar bisa ditonton setiap saat.

Demikian cara setting set top box Matrix untuk menonton siaran TV digital. Selamat mencoba!

0 Komentar