Pasca Penetapan Tersangka PG 

0 Komentar

Pasca pimpinan Al-Zaytun Panji Gumilang, ditetapkan tersangka oleh Bareskrim Polri atas kasus dugaan penistaan agama, sejumlah masyarakat Indramayu melakukan sujud syukur. Warga mengaku senang, karena pemerintah tidak memandang bulu dalam mengungkap kasus pimpinan Al-Zaytun Panji Gumilang.

Sejumlah masyarakat Indramayu, melakukan sujud syukur di halaman Masjid Islamic Center, Kabupaten Indramayu. Aksi sujud syukur ini merupakan bentuk syukur atas penetapan tersangka pimpinan Al-Zaytun Panji Gumilang, atas kasus dugaan penistaan agama.

Selain itu, masyarakat Indramayu juga mengaku senang pasca Panji Gumilang ditetapkan sebagai tersangka. Mereka menilai, pemerintah tidak pandang bulu dalam penegakan hukum khususnya dalam kasus Al-Zaytun.

Baca Juga:PT. PNM Cirebon Dan PT. Waskita Beton Precast Tbk Gelar Kerja Bakti MassalDiseminasi Hasil Audit Kasus Stunting Periode 1 Tahun 2023

Sebelumnya, masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Santri dan Rakyat Indonesia untuk Indramayu (ASRII), telah melakukan beberapa kali aksi ke Pondok Pesantren Al-Zaytun. Tujuannya, agar Panji Gumilang segera ditangkap.

Sementara itu, masyarakat Indramayu menyerahkan penuh proses hukum yang berlaku kepada Bareskrim Polri, pasca ditetapkannya tersangka Panji Gumilang atas kasus dugaan penistaan agama

0 Komentar