PT. PNM Cirebon Dan PT. Waskita Beton Precast Tbk Gelar Kerja Bakti Massal

0 Komentar

PT PNM Cabang Cirebon, kembali merealisasikan tanggung jawab sosial lingkungan. Salah satunya, dengan melaksanan kerja bakti massal, berupa bersih-bersih sampah, memberi alat pengangkut sampah, hingga pelestarian tanaman mangrove.

Setelah melakukan aksi penanaman puluhan ribu mangrove beberapa waktu lalu di titik muara Mundu, PT PNM Cabang Cirebon kembali melakukan aksi dengan merealisasikan program tanggung jawab sosial lingkungan, bersama PT Waskita Beton Precast Tbk.

Dengan melibatkan ratusan karyawannya, mereka melakukan kerja bakti massal, dimulai dengan membersihkan sampah-sampah yang berserakan di area pantai, uara Mundu, hingga di lingkungan permukiman warga, serta pemberian tiga gerobak sampah dan tempat sampah.

Baca Juga:Diseminasi Hasil Audit Kasus Stunting Periode 1 Tahun 2023Balai Pelestarian Kebudayaan Jawa Barat Lakukan Kajian Kuliner Nasi Bogana

Selain itu, untuk menunjang potensi wisata yang ada berupa area mangrove, PNM dan Waskita Beton Precast turut menanam sekitar lima ribu pohon mangrove, guna menjaga kelestarian lingkungan alam di area pantai, dan juga melakukan pencegahan dari resiko abrasi pantai.

0 Komentar