Manis Legitnya Croffle Di Kedai D’ Crownfle

0 Komentar

Croffle, jajanan khas Korea Selatan yang sempat viral saat pandemi covid 19, memiliki rasa yang manis, beraroma caramel panggang, garing diluar dan chewy di dalam, di Kedai D’ Crownfle pemirsa dapat menjumpai croffle lezat dengan harga terjangkau, berikut liputannya untuk anda.

Croffle, jajanan hits asal Korea Selatan ini adalah perpaduan dari croisan dan waffle, rasanya yang manis dan legit, beraroma caramel panggang, dan memiliki tekstur garing diluar dan chewy di dalam, sehingga tidak heran jika croffle jadi favorit semua kalangan. Croffle juga pas untuk dijadikan dessert setelah makan dan dapat menjadi menu sarapan bersama kopi dan teh hangat.

Pemirsa jika ingin menjajal croffle dengan harga yang murah meriah, bisa datang ke di Kedai D’Crownfle, di kedai ini pemirsa dapat melihat langsung proses memasak croffle, mulai dari adonan crofle dibaluri gula dan dipanggang menggunakan cetakan ala waffle, serta pemirsa dapat mencium aroma karamel panggang yang menggugah selera.

Baca Juga:Sidang Pemeriksaan Sengketa Tanah Di Perumahan Sapphire BoulevardMuara Kedung Pane Cepat Alami Pendangkalan

Di kedai ini terdapat croffle berbagai topping yang tentu harganya terjangkau. Terdapat beberapa paket menu yang ditawarkan yaitu paket jomblo seharga 6.000, paket d’ sosweet seharga 11.000, paket d’ warkop seharga 15.000, dan paket family 23.000, pemirsa juga dapat menambahkan topping dengan membayar 2.000 saja pertoping dan menurut penjual.

Jika pemirsa ingin membeli crofle ini bisa datang di area Stadion Bima tepatnya didepan gedung Koni dan di depan Pasca Sarjana IAIN Cirebon, buka dari jam setengah 10 hingga habis, yuk pemirsa cobain croffl nya

0 Komentar