3 Tipe Suzuki Ertiga Ini Cocok Buat Mobil Keluarga, Interior Lega Juga Eksterior yang Mewah dan Canggih! Harga Mulai 100 Jutaan!

3 Tipe Suzuki Ertiga Ini Cocok Buat Mobil Keluarga, Interior Lega Juga Eksterior yang Mewah dan Canggih! Harga Mulai 100 Jutaan!
Suzuki Ertiga/ Foto: autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai harga tiga mobil model Suzuki Ertiga ( r3).

Semacam kendaraan MPV bernama Suzuki Ertiga awalnya dirilis pada tahun 2012 dan sejak itu menerima sejumlah upgrade.

Ertiga asli (2012–2018) diperkenalkan dengan tampilan berkelas dan interior yang nyaman. Mesin bensin dan diesel yang efisien dan ramah lingkungan menggerakkan kendaraan.

Baca Juga:Aman & Tangguh! Mobil Terbaru Mitsubishi 2020 Ini Bertenang 150 Tenaga Kuda!Mau Pakai 2 TV dengan 1 Set Top Box? Ini Cara Pasang STB untuk 2 TV Sekaligus!

Suzuki Ertiga tipe GX 2021 generasi kedua menjadi salah satu model yang paling banyak diminati berkat gaya yang lebih kekinian dan fitur teknis yang canggih. Mari kita pelajari lebih lanjut di bawah ini tentang banyak model Suzuki Ertiga.

Ada tiga model Suzuki Ertiga yang berbeda: GA, GL, dan GX. Ketiga model mobil yang berbeda ini semuanya menawarkan interior yang sama lapangnya selain eksterior yang mewah dan canggih. Ketiga model Suzuki Ertiga yang berbeda tersebut memang memiliki beberapa varian.

Suzuki Ertiga Tipe GA 

Suzuki Ertiga GA merupakan model entry-level dan memiliki harga jual terendah dari semua model Ertiga lainnya.

Tipe GA yang diperkenalkan pada generasi pertama (2012–2018) ini merupakan kendaraan Ertiga facelift 2015 yang paling di idamkan para pecinta mobil keluarga.

Jenis ini memiliki fasilitas yang akan meningkatkan pengalaman perjalanan Anda. fasilitas termasuk power window, sistem audio, dan AC tersedia. Selain itu, kursi mobil baris ketiga dapat di lipat, membuat kabin lebih fleksibel.

Suzuki Ertiga GA menampilkan desain kontemporer dan modis yang membuat kendaraan ini terlihat berkelas setiap saat. Mesin bensin 1.5L K15B pada kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga 103 PS dan torsi 138 Nm.

Selain itu, mesin ini memiliki transmisi manual dan otomatis yang dapat di modifikasi sesuai situasi. Airbag dan rem ABS hanyalah dua contoh dari fitur ekstensif sistem keamanan. Salah satu keuntungan dari jenis ini adalah biaya yang relatif rendah.

Baca Juga:Simak Cara Memasang Set Top Box Pada TV Tabung Polytron, Advan, Matrix dan TanakaMau Beliin Hp Murah dan Bagus Dibawah 1 Juta Buat Mama? Ada Nih! Yuk Cek Di Sini Buruannn

Untuk unit baru, harga jualnya antara Rp. 200.000.000 dan Rp. 225.000.000, dan untuk kendaraan lama Rp. 100.000.000.

Suzuki Ertiga GL

Suzuki menawarkan tipe Ertiga medium bernama GL yang memiliki fitur lebih banyak di bandingkan tipe GA. Ertiga GL 2017 adalah salah satu model GL yang di perkenalkan, dan hadir dengan fasilitas tambahan termasuk sandaran kursi lipat dan sistem audio yang di tingkatkan.

Mesin 1.5L K15B yang di gunakan pada tipe GL merupakan mesin yang sama yang di gunakan pada tipe GA dan mampu menghasilkan torsi 138 Nm dan tenaga 103 PS. Sistem transmisi yang di gunakan adalah manual dan otomatis, seperti tipe GA.

Harganya sendiri lebih tinggi dari tipe GA, tetapi masih masuk dalam kategori terjangkau, yaitu mulai dari Rp230.000.000 – Rp250.000.000. Untuk harga mobil bekasnya bisa kamu dapatkan dengan harga maksimal Rp150.000.000.

Suzuki Ertiga GX

Suzuki Ertiga GX adalah model teratas dan hadir dengan sejumlah fasilitas tambahan kelas atas. Fitur-fitur ini termasuk entri tanpa kunci dan kamera parkir. Mesin tipe Suzuki Ertiga GX 2021 sama dengan tipe GL dan GA. Mengingat hal ini, bahkan dengan sistem transmisi dan keamanan.

Mirip dengan jenis mobil sebelumnya, mobil yang satu ini memiliki kabin yang lapang dan luas. Penambahan fitur terintegrasi akan meningkatkan kualitas dan kenyamanan perjalanan Anda. Terutama mengingat eksterior GX yang lebih mewah, atraktif, dan atletis.

Harganya lebih mahal dari dua versi sebelumnya, berkisar antara Rp. 260.000.000 dan Rp. 280.000.000.

Demikian, informasi mengenai harga tiga mobil model Suzuki Ertiga ( r3).***

0 Komentar