Aman & Tangguh! Mobil Terbaru Mitsubishi 2020 Ini Bertenang 150 Tenaga Kuda!

Aman & Tangguh! Mobil Terbaru Mitsubishi 2020 Ini Bertenang 150 Tenaga Kuda!
Foto: blackxperience.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai mobil terbaru dari Mitsubishi 2020. Seperti apa spesifikasinya?

Untuk model tahun 2020, Mitsubishi Motors telah memperbarui desain eksterior SUV kompak Outlander Sport yang juga di kenal sebagai ASX alias RVR. SUV mungil ini memiliki tampilan yang di perbarui dan mesin baru yang lebih bertenaga.

Outlander Sport, juga di kenal sebagai ASX, awalnya di rilis pada tahun 1991, menjadikannya salah satu SUV lama Mitsubishi. Versi terbaru memulai debutnya pada Maret 2019 di Geneve Auto Show.

Baca Juga:Mau Pakai 2 TV dengan 1 Set Top Box? Ini Cara Pasang STB untuk 2 TV Sekaligus!Simak Cara Memasang Set Top Box Pada TV Tabung Polytron, Advan, Matrix dan Tanaka

Bagian depan yang di desain ulang memiliki perubahan seperti gril krom, indikator bertumpuk, lampu kabut yang lebih berwarna, dan garis bodi yang lebih kencang, antara lain. LED di gunakan dalam lampu depan.

Bagian belakang Mitsubishi Outlander Sport juga mendapatkan pencahayaan LED, spoiler, dan tampilan yang lebih segar. Velg berdiameter 18 inci.

Tidak banyak perubahan interior. Kursi berpemanas, AC otomatis, kamera mundur, Bluetooth, dan peralatan lain yang menjadi standar dalam versi entry-level semuanya termasuk dalam interior varian standar ASX 2020. Namun ukuran layar sentuhnya mengalami peningkatan.

Ukuran layar Smartphone-Link Display Audio (SDA) telah meningkat dari 7 inci menjadi 8 inci. Baik Apple CarPlay dan Android Auto di dukung oleh sistem ini.

Mesin 2.0 liter dengan 110 kW dan 197 Nm masih di gunakan. Namun, mesin 2.4 liter baru tampaknya akan menjadi pilihan bagi Outlander. kenyataannya, perangkat ini telah di tawarkan di pasar Amerika. Mesin ini menghasilkan torsi 220 Nm pada 4200 rpm dan tenaga 124 kW pada 6000 putaran per menit.

Red Diamond, Sunshine Orange, dan Oak Brown adalah tiga warna baru yang di tambahkan ke tujuh palet asli.

Outlander Sport tersedia di Indonesia melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang merupakan pemilik merek Mitsubishi di sana.

Mesin 1.998 cc 4B11 16 Valve MIVEC DOHC adalah yang tersedia. Mesin ini menghasilkan torsi 197 Nm pada 4.200 rpm dan 150 tenaga kuda pada 6.000 rpm. Sedangkan CVT INVECS III dengan Sport Mode adalah satu-satunya gearbox yang tersedia.

Demikian, informasi mengenai mobil terbaru dari Mitsubishi 2020.***

0 Komentar