Rekomendasi HP Murah Kuat PUBG, Pas Banget Nih Buat Pecinta Gaming!

Rekomendasi HP Murah Kuat PUBG, Pas Banget Nih Buat Pecinta Gaming!
HP Murah Kuat PUBG (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi pecinta game khususnya PUBG, memiliki HP murah yang kuat untuk mengoperasikan game tersebut tentu menjadi dambaan.

Pasalnya, untuk bermain game, ketahanan sebuah ponsel memang di perlukan. Tidak hanya di dukung dari segi chipset, namun bisa juga dari kapasitas penyimpanan hingga baterai.

Jangan khawatir untuk para game lovers, berikut ada beberapa rekomendasinya yang bisa kamu incar dengan harga yang beragam.

Baca Juga:Tidak Seperti Doi yang Sulit Dijangkau, Infinix Zero 5G 2023 Begitu Mudah Dijangkau karena Punya Harga TerjangkauTernyata Ini Penyebab Set Top Box Tidak Bisa Menyimpan Channel, Begini Cara Mengatasinya

HP Murah yang Kuat untuk PUBG

– Infinix Note 7

Pada urutan pertama ada Infinix Note 7 yang merupakan sebuah ponsel entry level dengan membawa chipset MediaTek Helio G70. Chipset tersebut konon mampu untuk menunjang aktivitas gaming, termasuk PUBG. Bagian layarnya pun lebar, sehingga sangat pas untuk di pakai gaming karena jangkauan layarnya akan terasa lebih nyaman.

Kemudian pada bagian layarnya juga terdapat dual stereo yang juga dapat menunjang aktivitas gaming. Baterainya juga cukup besar hingga 5.000 mAh yang di klaim bisa lebih tahan lama. Untuk segi harganya yaitu berada di kisaran harga mulai dari Rp2 jutaan.

– Vivo Z1 Pro

Ponsel untuk gaming selanjutnya yaitu Vivo Z1 Pro yang di tenagai dengan Snapdragon 712E dengan kapasitas memori yang besar. Selain itu, ada juga Center Turbo yang konon bisa membantu saat ponsel sedang mengalami lag. Teknologi Cooling Turbo juga Game Turbo pun, turut membantu agar ponsel tidak panas dan memperhalus grafis.

Selain itu, HP murah ini juga mendukung aktivitas gaming penggunanya dengan menyediakan GPU Adreno 616 sehingga kuat untuk bermain PUBG. Membahas harganya pun, bisa di bilang masih termasuk murah yaitu dengan kisaran harga mulai dari Rp2,6 jutaan.

– Realme Narzo 20

Realme juga menawarkan ponsel bernama Realme Narzo 20 yang mempunyai chipset gaming berupa Helio G95, yang dianggap lebih bertenaga. Untuk mendukung aktivitas gaming, di bekali juga dengan pendingin Superb Carbon System sehingga bisa mencegah ponsel cepat panas.

Lalu keunggulan lainnya, ponsel ini juga di bekali dengan teknologi fast charging 65W SuperDart Charge sehingga mampu melakukan pengisian daya yang cepat. Bahkan waktu yang di perlukan hanya sekitar 38 menit untuk mengisi daya penuh. Untuk harganya, berada pada kisaran harga mulai dari Rp2,1 jutaan.

0 Komentar