Tidak Seperti Doi yang Sulit Dijangkau, Infinix Zero 5G 2023 Begitu Mudah Dijangkau karena Punya Harga Terjangkau

Tidak Seperti Doi yang Sulit Dijangkau, Infinix Zero 5G 2023 Begitu Mudah Dijangkau karena Punya Harga Terjangkau
Harga Infinix Zero 5G 2023 (Dok Infinix Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rekomendasi yang pas untukmu, sebuah HP dengan harga terjangkau dari Infinix Zero 5G 2023.

Tidak hanya terjangkau, namun ponsel ini membawa cukup banyak kelebihan yang mampu menunjang aktivitas penggunanya.

Salah satunya yaitu pada sektor penyimpanannya, yang di bekali dengan kapasitas RAM hingga 8 GB serta ROM sebesar 256 GB.

Baca Juga:Ternyata Ini Penyebab Set Top Box Tidak Bisa Menyimpan Channel, Begini Cara MengatasinyaHati-hati Meledak! Begini Cara Mematikan Set Top Box TV Digital yang Benar

Spek Infinix Zero 5G 2023 Beserta Harga

Seperti yang telah di bahas, ponsel ini telah di bekali dengan kapasitas penyimpanan yang besar yaitu 8 GB untuk RAM, sementara 256 GB untuk ROM. Namun rupanya kapasitas tersebut masih bisa di perpanjang lagi hingga lebih dari bawaan ponsel.

Untuk RAM, bisa di perluas dengan tambahan 5 GB sehingga total seluruhnya akan menjadi 13 GB. Untuk kapasitas 8 GB, sebenarnya sudah terbilang besar sehingga mampu menampung banyak file. Belum lagi dengan kapasitasnya yang makin di perpanjang. Maka pengguna pun tidak perlu khawatir kehabisan memori.

Selain dari sektor memori, bagian kameranya juga di bekali dengan ukuran yang cukup besar. Pada bagian kamera depannya, telah mendapatkan ukuran sebesar 16 MP yang tertanam pada layar yang luas dengan besarnya yaitu 6,78 inci. Layar tersebut juga telah mampu melakukan kecepatan refresh 120 Hz.

Pada bagian punggungnya, terdapat tiga buah kamera belakang. Dengan kamera tersebut, hasil foto konon bisa menghasilkan gambar yang bagus karena adanya fitur yang mendukung seperti Auto Scene Detection, Super Night Mode dan Night Filter. 

Dengan masing-masing ukuran kamera belakangnya yaitu sebesar 50 MP untuk kamera utama, 2 MP untuk lensa depth dan 2 MP untuk lensa makro. Menilik beberapa spesifikasi tersebut, Infinix Zero 5G 2023 rupanya hanya di banderol dengan harga di kisaran angka Rp3,6 jutaan.

Lalu apalagi kelebihan lainnya yang membuatnya layak untuk di beli? Ponsel ini juga mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar, dengan besar kapasitasnya 5.000mAh dan telah mendukung fast charging 33W. Disamping kelebihan tersebut, ponsel ini juga di dukung dengan OS Android 12, dual SIM, Bluetooth, radio FM dan lain-lain.

0 Komentar