Kamu Kepo? Berapa Harga HP Infinix Note 10? – Sini Aku Bisikin

Kamu Kepo? Berapa Harga HP Infinix Note 10? - Sini Aku Bisikin
Sumber: infokomputer
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix besutan negera HongKong ini merupakan salah satu hp yang berhasil di kenal oleh banyak masyarakat Indonesia. Harganya yang murah, hp infinix ini menjadi salah satu daya pikat para pembeli. Nah, ada rekomendasi nih buat kamu, kira-kira berapa yah harga HP Infinix Note 10?. Yuk kita pahami spesifikasi dan kelebihannya.

Spesifikasi HP Infinix Note 10

Di lansir dari situs carisinyal hp ini merupakan keluaran tahun 2021 yang mempunyai spesifikasi layar IPS LCD ukuran 6,95 inch dengan refresh rate 60 Hz. Selain itu juga, kamu harus tahu sebagai berikut.

  • Chipset MediaTek Helio G85
  • CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55)
  • GPU Mali-G52 MC2
  • RAM 4 GB, 6 GB
  • Memori Internal 64 GB, 128 GB
  • Memori Eksternal Ada (Slot Khusus)

Harga HP Infinix Note 10

Untuk informasi harga dari HP ini yakni sekitar Rp. 2.150.000, namun bisa saja sudah turun. Kamu bisa cek harga updatenya di beberapa toko online.

Baca Juga:Segera Rilis Agustus Ini ! Xiaomi Pad 6 Indonesia Dibandrol Rp.xxIkuti Langkahnya ! Begini Cara Merubah Receiver Jadi STB Tanpa Ribet

Kelebihan

Punya Helio G85 yang Bertenaga untuk Main Game

Kelebihan yang pertama tentunya memiliki prosesor yang bertenga kuda, kamu bisa main game dengan lancar. Prosesor Helio G85 memang sangat unggul untuk bermain game, misalnya Mobile Legend dan lainnya. Jika kamu seorang yang sangat mencintai game, kamu harus punya hp ini. Oke?

Baterai 5.000 mAh yang Besar dengan Fast Charging 18W

Kelebihan selanjutnya ada dari kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 5000 mAh. Kamu bisa memainkan hp ini seharian penuh tanpa harus repot mengisi ulang berkali-kali. Apalagi sudah ada fitur fast charging 18 watt.

Layar 6,95 Inci yang Super Lega dengan Resolusi Full HD+

Tak sampai di situ, hp ini juga mempunyai layar yang sangat lega dan luas. Sangat berguna bagi kalian yang suka menonton film, Youtube karena layarnya jernih banget.

Nah, itulah sekilas tentang harga hp Infinix Note 10 yang sangat woth it untuk di beli.

0 Komentar